Ira Pelaku Pembunuhan Lael Maccabbe Di Depan Ibu Kandungnya Astri Manafe
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ira Pelaku Pembunuhan Lael Maccabbe Di Depan Ibu Kandungnya Astri Manafe

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T02:35:14Z
    masukkan script iklan disini
    Illustrasi.

    Kupang, (NTT), Kabartujuhsatu.news, – Kasus pembunuhan Astri Manafe dan anaknya Lael Maccabbe terus bergulir, Kasus ini menjadi heboh dan mendapat ragam respon warga NTT khususnya yang berselancar di media sosial pada Selasa (18/01/2022).

    Masa Aliansi Pencari Keadilan untuk Astrid dan Lael melakukan Napak Tilas Spritual Kerohanian di lokasi penemuan jenazah Astrid dan Lael ditemukan, di Kelurahan Penkase - Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang.

    Beredar video kesurupan seorang perempuan di tempat penemuan jenazah Astrid dan Lael. 


    Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook milik Putry Anggelica,  perempuan kesurupan itu mengatakan bahwa Ira adalah pelaku pembunuhan terhadap Lael Maccabbe, dan pembunuhan itu dilakukan didepan mata Ibu kandungnya Astri Manafe yang juga korban dari kasus tersebut.

    "Ira yang bunuh Lael, kurangajar, bang**, anji**, kenapa lu bunuh dia, dia salah apa? Kenapa lu bunuh b pu anak depan b pu muka" ungkapnya sembari menangis dan seakan ingin mengejar Ira.

    Untuk diketahui, korban Astri Manafe dan anaknya Lael Maccabbe menjadi korban pembunuhan yang jasad keduanya ditemukan pekerja pipa SPAM di Pankase.

    (Tensi Rea)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini