Gelar Deklarasi Janji Kinerja Bangun ZI, Karutan I Medan Semangati Jajaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gelar Deklarasi Janji Kinerja Bangun ZI, Karutan I Medan Semangati Jajaran

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Januari 2022, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T12:58:46Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news,-
    Rutan Kelas 1 Medan melaksanakan penandatanganan deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan pencanangan Zona Integritas (ZI) bagi seluruh jajaran Rutan 1 Medan, Sabtu(15/01/2021).

    Kegiatan dilaksanakan di Lapangan utama Rutan 1 Medan. 3 orang perwakilan dari setiap seksi (seksi pelayanan tahanan, pengelolaan & pengamanan) mengambil tempat untuk melakukan penandatanganan yang disaksikan langsung oleh kepala Rutan.

    Kepala Rutan Theo Adrianus dalam amanat menyampaikan bahwa penandatanganan ini bukanlah akhir, melainkan awal komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh warga binaan dan pengguna jasa layanan.


    "Tetap semangat dan junjung tinggi integritas untuk tingkatkan pelayanan dengan semboyan PASTI (profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif," tegas Karutan Theo membakar semangat jajarannya.

    Untuk diketahui, kegiatan tersebut menyusul pelaksanaan penandatanganan apel deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan pencanangan Zona Integritas (ZI), jajaran Ka.UPT se-Sumatera Utara di Kanwil Kemenkumham Sumut, kemudian dilanjutkan dengan jajaran Kasatker dengan pejabat struktural di Lapas 1 Medan. (AViD/r)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini