Usai Sukses Gelar Futsal, Kini Organisasi Pemuda Pancasila Salurkan Donasi Sebagai Wujud Kepedulian
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Usai Sukses Gelar Futsal, Kini Organisasi Pemuda Pancasila Salurkan Donasi Sebagai Wujud Kepedulian

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T10:26:58Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Usai sukses gelar turnamen Futsal,
    Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng bersama Panitia Futsal PP cup 2 salurkan donasi dari para penonton dan supporter futsal, Jumat (24/12/2021).

    Korban rumah hanyut di Cabbue kelurahan ompo, keluarga korban banjir di Kecamatan Lilirilau, Pondok pesantren Ganra dan Keluarga Korban di empagae Donri-donri menjadi sasaran bantuan Donasi dari organisasi Pemuda Pancasila.


    Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh pengurus dan panitia serta para pimpinan badan dan lembaga pemuda pancasila selanjutnya Ketua PAC Ganra di Pesantren Pergis Ganra.

    Andi Muhammad rasyidi , pada kesempatan itu mengatakan bahwa, apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk rasa simpatik dan peduli dari para penonton, donatur dan supporter futsal yang baru-baru ini kita laksanakan.

    Bantuan berupa uang tunai yang terkumpul hasil donasi sebanyak Rp. 20.000.000,-(dua puluh juta rupiah) semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik, harap Andi Rasyidi.

    Sementara itu, Dr Mudir Ketua SRIKANDI PP Soppeng mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan sosial sangat direspon oleh pengurus, anggota dan panitia futsal, memang kepedulian semacam ini terus digalakkan di kalangan internal SRIKANDI pemuda pancasila, ujarnya.


    Sementara kepala Desa Ganra yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Ganra Andi Wahyu Gunawan mengatakan bahwa, "Kami atas nama pemerintah Desa berterima kasih kepada semua kader dan anggota Pemuda Pancasila serta pihak yang turut memberikan bantuannya di wilayah kami.

    "Semoga dengan kegiatan kemanusiaan ini dapat diberikan amal yang berlipat ganda dan berkah oleh Allah SWT untuk kita semua, Aamin, Pancasila, Abadi...!!!!, Pungkasnya. (Red/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini