Rikardus Nompa Bersama Wartawan Kabartujuhsatu.news Memberikan Tali Kasih Kepada Bocah Penginap Hidrosefalus
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rikardus Nompa Bersama Wartawan Kabartujuhsatu.news Memberikan Tali Kasih Kepada Bocah Penginap Hidrosefalus

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 Desember 2021, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T01:32:23Z
    masukkan script iklan disini

    Labuan Bajo, (NTT), Kabartujuhsatu.news, – Mektildis Oktaviana yang disapa 'Okta' (12), Penginap Hidrosefalus di desa Sokrutung  kec. Komodo Kab. Manggarai Barat. 

    Sehari setelah perayaan Natal 25 Desember Awak media Kabartujusatu.News menyambangi kediaman adek Okta untuk selamatan Natal sekaligus memberikan bantuan kasih (Perpanjangan Tangan) dari Hamba Tuhan yang peduli dengan keberadaan adek Okta yang di wakili oleh Rikardus Nompa pada Minggu, (26/12/2021).

    Dengan posisi yang masih terbaring diatas tempat tidurnya adek Okta dengan bibir tipisnya memancarkan senyuman yang indah untuk menyambut kedatangan kami, dengan suara manis nan merdu dia mengucapkan selamat Natal. 

    "Selamat natal Om,  terimakasih sudah datang untuk mengunjungi saya. " ungkap Okta.


    Walaupun masih terbaring ditempat tidur tapi semangatnya tak luntur untuk memberi salam kepada setiap tamu yang berkunjung. 

    Buah cinta dari Bapak Fransiskus Dasales Ndora (38) dan Ibu Maria Oni (37) sudah 11 tahun terbaring ditempat tidur dengan kondisi kepala membesar sampai sekarang. 


    Rikardus Nompa dibalik layar Chanel GBR NEWS menyampaikan, bahwa penyerahan tali kasih adalah salah satu wujud program peduli yang selama ini terus diprogramkan. 

    "Disini saya tidak punya apa-apa, tapi melalui perpanjangan tangan orang-orang peduli (Hamba Tuhan) di kota Kabupaten Manggarai Barat saya hadir.

    "Kebetulan dalam perayaan Natal 2021 ini, saya dipercaya menjadi perpanjangan tangan orang-orang baik di kota Labuan Bajo untuk menyalurkan tali asih ini", akunya.

    Pada kesempatan tersebut, Rikardus Nompa begitu ia disapa juga berterimakasih kepada para dermawan yang telah mempercayainya.

    "Disini saya sangat berterimakasih kepada para dermawan yang sudah percaya saya. 

    "Sesuai mandat, santunan ini sebagai wujud peduli yang nantinya sebagai tambahan pengobatan adik kita Oktaviana guna penyembuhannya", ungkapnya.

    "Terimakasih adek Okta telah menyambut kami dengan senyuman khasmu. 

    "Semoga diluar sana orang yang menderita sakit sepertimu segera sembuh dan pulih serta selalu mendapat Kasih dari orang sekitar", terangnya.

    Bagi teman-teman yang ingin membantu meringankan beban dari Mektildis Oktaviana dapat berkomunikasi ke nomor handphone keluarga dari Fransiskus Dasales Ndora ayah Mektildis Oktaviana (082189591372) dengan no Rekening Atas Nama :Fransiskus Dasales Ndora, No Rek: 8130-01-003410-53-8.

    (TENSI REA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini