Bid Propam Polda Sulsel Kunjungan di Mapolres Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bid Propam Polda Sulsel Kunjungan di Mapolres Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T14:11:36Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Bid Propam Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kasubdit Provos Bid Propam Polda Sulsel Kompol Woro Susilo melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Soppeng dalam rangka Ops Gaktiplin personil, Rabu 01 Desember 2021.

    Dalam kesempatannya Bid Propam Polda Sulsel melaksanakan Ops Gaktiplin meliputi sikap tampan, Gampol dan Surat kelengkapan diri lainnya seperti KTA, SIM, STNK dan surat kelengkapan diri personil Polres Soppeng lainnya.


    Kompol Woro Susilo dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Polres Soppeng guna melaksanakan pengawasan personil di kewilayahan serta program Prioritas Kapolri terkait pengawasan internal dan Program Prioritas Kapolda Sulsel yaitu penguatan pengawasan Internal guna menciptakan kultur Polri yang baik dan positif.

    Selain itu dirinya juga menghimbau agar para personil Polres Soppeng menghindari segala bentuk jenis pelanggaran - pelanggaran yang dapat mencederai Institusi Polri sehingga menurunkan Citra Polri di Masyarakat.

    Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, dan Perwira serta Personil dan PNS Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19. (Humaspol Ali).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini