Pemuda Pancasila Cup 2 Wajibkan Peserta Divaksin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemuda Pancasila Cup 2 Wajibkan Peserta Divaksin

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T13:56:14Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Turnamen futsal antar desa se kabupaten soppeng yang bertajuk Pemuda Pancasila CUP 2 akan bergulir pada tanggal 8 - 18 Desember 2021 di lapangan gasis watansoppeng.

    Seperti yang kita ketahui bahwa Pemuda Pancasila CUP 1 pernah sukses dilaksanakan pada tahun 2019, namun karena masa pandemi covid 19 ditahun 2020 lalu mengalami penundaan.

    Khaerul Amri selaku ketua panitia mengatakan, "Dalam event kali ini ada yang berbeda di tahun sebelum, kalau ditahun 2019 setiap pemain wajib memiliki KTP desa setempat, sementara di tahun ini, kami menambahkan persyaratan untuk para pemain yakni wajib vaksin minimal dosis pertama.

    "Ini merupakan wujud peran serta kita dalam mengakselerasi program vaksinasi secara nasional khususnya mendongkrak dalam pencapaian persentase vaksinasi dikabupaten soppeng, ujar Herul.

    Herul lenjut menuturkan bahwa dalam event kali ini kami juga menambahkan item perlombaan, yaitu lomba menyanyi solo antar desa, dengan maksud untuk lebih memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan ini, terangnya.




    Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, Andi Muh.Rasyidi, S.Sos mengatakan bahwa Program percepatan vaksinasi telah diupayakan oleh pemerintah, oleh karna itu tugas kita mengambil peran untuk mendukung dan menyukseskan program ini, agar harapan terciptanya herd immunity bisa tercapai, katanya.

    "Tentunya kegiatan ini juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, tambahnya.

    "Saya berharap semua pihak dapat mendukung pelaksanaan kegiatan ini begitupun para peserta agar mematuhi syarat yang telah di tentukan, pungkasnya.

    Sekedar diketahui Pembukaan Turnamen Futsal antar desa sekabupaten soppeng rencana akan digelar pada rabu, tgl 8 desember 2021 (malam).

    (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini