Gerai Vaksin Polres Maros” Digelar Bekerjasama Instansi Terkait
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gerai Vaksin Polres Maros” Digelar Bekerjasama Instansi Terkait

    Kabartujuhsatu
    Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T05:04:16Z
    masukkan script iklan disini

    Maros, Kabartujuhsatu.news,- Sebagai bentuk yang terus gencar dilakukan dengan berbagai upaya untuk menurunkan level, hingga mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Sulawesi Selatan, gerakan melalui Gerai Vaksin pun dilaksanakan di berbagai tempat.(3/12/2021).

    Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di SMP Negeri 11 Jln. Pangkasalo Kelurahan Bajubodoa  Kabupaten Maros. yang diselenggarakan oleh PKM dan Ka urkes Polres Maros bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kab. Maros. 

    Dalam program kegiatan “Gerai Vaksin Polres Maros” bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Maros, melibatkan pelajar dari 5 sekolah, yakni diantaranya; SMP Neg 11 Maros Baru, SMP DDI, SMA MA Ainun Syamsi, SMP 30 Santap Manrinisi Lompo, dan SMP 43 Lau Kabupaten Maros.


    Kegiatan ini dihadiri juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros  Ir. H. Takdir. MM, Camat Maros Baru, Andi Irfan Paharuddin. S.STP, MH, Kapolsek Lau diwakili oleh Wakapolsek, Iptu Wandi. 

    “Hari ini, sekitar 600 orang lebih akan divaksin. Dan kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, sesuai harapan kita bersama dalam melancarkan program pemerintah pusat,” tutur Wakapolsek Maros Baru, Iptu Wandi.

    “Gerai Vaksin Polres Maros”, juga dilakukan di lokasi lainnya di di Pasar Rakyat Masale dusun lokayya desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros. 

    Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Tompobulu dikoordinir oleh Kepala Puskesmas ibu dr. Rita Widiastuti, S.Kep bersama 12 orang petugas dari UPTD Puskesmas Tompobulu.  Adapun jenis vaksin yang digunakan dari UPTD Tompobulu dengan jenis Vaksin yaitu sinovac.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini