Aksi Peduli Satreskrim Polres Soppeng Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Kelurahan Ompo dan Lilirilau
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aksi Peduli Satreskrim Polres Soppeng Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Kelurahan Ompo dan Lilirilau

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T13:04:56Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir, jajaran Satreskrim Polres Soppeng memberikan bantuan kepada masyarakat di posko pengungsian Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 6/12/2021.

    "Bantuan sosial ini merupakan bentuk empati kepada warga yang terkena dampak banjir, ujar Kasatreskrim Iptu Noviarif Kurniawan.


    Iptu Noviarif membeberkan bahwa bantuan tersebut terdiri dari Pelengkapan Bayi, Sembako, Pakaian, Alat masak dan Uang tunai, sebut perwira 2 balok dipundak ini.


    Menurut Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan bahwa penyerahan bantuan dilakukan di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata yang diberikannya langsung kepada warga yang rumahnya terbawa arus banjir yang saat ini masih mengungsi di Hotel Delta Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, ujarnya.


    Sementara untuk penyerahan bantuan di Kecamatan Lilirilau kami berikan kepada pananggung jawab posko bencana Kecamatan Lilirilau yang selanjutnya diserahkan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak banjir. (Red).

    Diketahui,kedatangan jajaran Satreskrim Polres Soppeng dalam rangka menjalin tali silaturahim dan memperkuat ukhuwah islamiyah. Selain itu, juga untuk menyalurkan sembako dan santunan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini