Bersama KPSPAM, Pemerintah Desa Ganra Salurkan Air Bersih Kepada 277 KK Terdampak Banjir
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama KPSPAM, Pemerintah Desa Ganra Salurkan Air Bersih Kepada 277 KK Terdampak Banjir

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T14:50:59Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng menyalurkan ribuan liter air bersih bagi warga yang terdampak banjir, Selasa (7/12/2021).


    Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa dalam kegiatan penyaluran air bersih kepada warga ini sebagai wujud empati dan rasa kepedulian kepada warga terdampak banjir yang terjadi kemarin, ujarnya.


    Dirinya menyebut bahwa kegiatan ini, atas kerjasama dengan kelompok pengelola penyedia air minum yang disingkat KPSPAM yang ada di Desa Ganra dan pendistribusiannya langsung dari menara Pamsimas, jelasnya.



    Kata Dia, " Sebanyak 8.500 liter air disalurkan yang tersebar di 277 kepala keluarga (KK), tutur Kades peduli ini.



    "Semoga air bersih yang disalurkan melalui pemerintah Desa Ganra dapat sedikitnya meringankan beban warga, terang Andi Wahyu.


    "Saya berharap kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan pasca banjir yang melanda khususnya di wilayah Desa Ganra, imbuhnya.



    "Tetaplah waspada jaga barang berharga jangan sampai ada orang-orang yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan situasi dan juga curah hujan yang tidak menentu sehingga saya selaku pelayan masyarakat mengingatkan sedini mungkin, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini