IPSI Soppeng Kirim 28 Atlet di Ajang Pra Porprov Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    IPSI Soppeng Kirim 28 Atlet di Ajang Pra Porprov Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 04 November 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T09:15:46Z
    masukkan script iklan disini

    Usman Nusu, SE, MM Ketua IPSI Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Ikatan Pencak Silat Indonesia kabupaten Soppeng kini kembali mengirimkan atlitnya ke Makassar untuk mengikuti even di ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan.


    Hal itu terungkap saat sejumlah Atlet IPSI Soppeng dilepas oleh Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak yang dilangsungkan di ruang pola Rabu (3/11/2021).


    Bupati Soppeng bersama pengurus IPSI dan atlet pencak silat yang akan bertanding di Porprov 2021 di Makassar (Ist).

    Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Soppeng Usman Nusu, SE, MM mengungkapkan bahwa Atlet pencak silat Kabupaten Soppeng  yang akan mengikuti Pra Porprov sebanyak 28 orang terdiri dari 16 orang putra  dan 12 orang putri, ujarnya.




    Usman Nusu mengatakan bahwa Tim Pencak silat kabupaten Soppeng mengikuti Kategori Tanding (fighter) Seni ( tunggal, ganda dan regu) dan mulai bertanding dari tanggal 6 sampai tanggal 10 November 2021 yang akan dilaksanakan di Gor Unhas Makassar, jelasnya.


    Ketua dan pengurus IPSI kabupaten Soppeng (Ist).

    "Atlit IPSI Soppeng adalah satu-  satunya Cabang olah raga yang selalu menyumbangkan medali emas di Porda/PorProv untuk Kabupaten Soppeng sejak tahun 2000, tandasnya.


    Semoga di ajang Porprov yang di laksanakan Makassar ini, IPSI Soppeng kembali torehkan prestasi dan atau penghargaan dengan medali persembahan untuk kabupaten Soppeng yang kita cintai, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini