Tiga Pilar Kelurahan Salokaraja Salurkan Bantuan Dinas Sosial Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tiga Pilar Kelurahan Salokaraja Salurkan Bantuan Dinas Sosial Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T05:51:17Z
    masukkan script iklan disini

    Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Salokaraja saat menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Pemerintah Kelurahan Salokaraja didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa salurkan bantuan sembako untuk warga, Minggu (31/10/2021).


    Masih hangat dalam ingatan kemarin pada Jumat sore (29/10) terjadi bencana angin puting beliung dan menimpa sebagian rumah di wilayah kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


    Dalam bencana tersebut sebanyak 91 rumah rusak dengan berbagai tingkatan, baik ringan, sedang maupun berat.


    Dengan kepedulian berbagai pihak termasuk hari ini (31/10) bantuan datang dari Dinas Sosial kabupaten Soppeng yang diterima langsung oleh PLT. Lurah Salokaraja yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Budiaman dan Babinsa Serka Marsuki.



    Usai menerima sembako dari Dinas Sosial, Lurah bersama bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung menyasar rumah warga untuk disalurkan.


    Dalam kunjungannya ke salah satu rumah terdampak angin puting beliung, Lurah Salokaraja Fadli, SP menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian pemerintah kabupaten Soppeng melalui Dinas Sosial untuk warga terdampak, ujarnya.


    Sementara bhabinkamtibmas Kelurahan Salokaraja Aiptu Budiaman menyampaikan bahwa bantuan sembako ini jangan dinilai dari banyaknya akan tetapi syukuri apa yang ada sebagai wujud kepedulian, katanya.


    Senada yang disampaikan Babinsa Serka Marzuki yang mengatakan bahwa meski tak banyak namun yang terpenting adalah dapat sedikit meringankan beban keluarga yang terdampak, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini