Satgas Yonarhanud 11/WBY Gelar Syukuran Bersama Tomas dan Anak Yatim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonarhanud 11/WBY Gelar Syukuran Bersama Tomas dan Anak Yatim

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T17:53:24Z
    masukkan script iklan disini

    Maluku, Kabartujuhsatu.news,-Jalin keakraban bersama masyarakat di lokasi Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY di Desa Waiheru Baguala, Kota Ambon, Maluku, Anggota satgas melaksanakan acara syukuran beberapa anggota Satgas dengan Tokoh Agama serta anak yatim di wilayah tersebut.

    Dansatgas Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan, " Kegiatan ini sebagai wujud syukur anggota Satgas yang baru menempati daerah ini dan semoga warga wilayah Waiheru dapat menerima anggota Satgas dengan baik serta dapat berinteraksi dengan baik, ujarnya.

    "Pihak kami mengundang para tokoh masyarakat dan anak Yatim untuk bersama - sama merasakan kebahagiaan dari anggota satgas yang baru datang ke wilyah ini.

    "Saya ucapakan terimaksih kepada para tokoh masyarakat Desa Waiheru yang telah hadir pada acara syukuran yang sederhana ini bersama anggota Satgas,” ucap Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P.

    "Begitupun kepada adik-adi yang ada, terangnya.



    Acara syukuran secara sederhana yang digelar oleh Satgas dilangsungkan di masjid kantor Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY dengan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh Anggota Satgas.

    “Kami atas nama anggota satgas mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat semoga bisa berkerja sama dengan kami dan bisa menerima kami di Desa Waiheru ini mohon maaf jika ada kesalahan,”. Pungkas Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman.

    Sumber : Pen Yonarhanud 11/WBY
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini