Kadis Koperasi dan UKM Bone Buka Secara Resmi Pameran APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kadis Koperasi dan UKM Bone Buka Secara Resmi Pameran APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T13:54:16Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Pemulihan Ekonomi Nasional yang merupakan program pemerintah pusat untuk bangkitkan perekonomian Nasional, menjadi perhatian semua elemen bangsa saat ini , dimana Akibat dampak pandemi Semua berimbas pada semua sektor.

    Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Rakyat sebagai penopang Perekonomian Nasional ,

    Melalui APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021 yang secara resmi' dibuka oleh Kadis koperasi dan UKM kab Bone, Ibu Ir Wahida M.S.i , Selasa malam 05 Oktober 2021 yang dilangsungkan di kawasan perumahan Griya Tano Watampone jln sungai pareman Kelurahan Toro kecamatan Tanete Riattang timur.


    Hadiri dalam acara pembukaan tersebut yakni Kadis koperasi dan UKM kab Bone, Kabid UKM dinas koperasi dan UKM kab Bone, kepala cabang Bank Mandiri Bone,Abdul Kadir Arisaid(Aka), Dewan Pembina APKLI kab Bone ,Andi Sugirman SH MH ,Agus Mumar ST, Mukhawas Rasyid SH.MH Ketua Rumah Curhat Rakyat, Lurah Toro mewakili Camat Tanete Riattang timur dan beberapa pejabat yang mewakili polres dan Kodim 1407/ Bone.

    Ir Wahida dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi APKLI TANO EXPO KAKI LIMA Indonesia 2021 mengatakan yang intinya berharap APKLI memiliki koperasi sendiri untuk kesejahteraan anggotanya  dan  dia mengungkapkan terimah kasih untuk Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia yang sudah mewadahi acar ini sehingga pedagang kaki lima dapat kembali beraktivitas dalam kelangsungan hidupnya.


    Sementara dalam kunjungan ke lokasi aktivitas pedagang kaki lima berjualan , Ir Wahidah menyampaikan ke Ketua APKLI Bone untuk segera melengkapi data semua anggota PKL dibawah naungan DPD APKLI kabupaten Bone untuk mengurus perijinan usaha sebagai pelengkap untuk didaftarkan dinas koperasi agar bisa mendapatkan bantuan.

    Dia juga mengapresiasi teman-teman APKLI, yang telah membuat terobosan mengumpulkan para usaha mikro dalam satu kegiatan expo.

    Kata Dia, "Ini bukti konkrit bahwa organisasi ini juga turut berperan dan berkontribusi terhadap program-program pemerintah utamanya program pemulihan ekonomi nasional.

    Dikatakannya, Sebagai harapan kedepan agar APKLI tetap aktif berkoordinasi dan menjalin sinergitas dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perbankan dan organisasi lainnya, pesannya.


    Dalam kegiatan itu Andi Sugirman SH MH salah satu dewan pembina/ Penasehat APKLI Bone, saat menyampaikan sambutan mengatakan yang intinya  mengharapkan APKLI sebagai Rumah besar pedagang kaki lima, Pelaku UKM dan pelaku ekonomi lainnya bisa menjadi saluran berkah untuk kesejahteraan para anggotanya yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan dalam wilayah kabupaten Bone .

    Selamat dan sukses buat Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI Kabupaten Bone atas terselenggaranya kegiatan positif untuk kebangkitan ekonomi kerakyatan ini, Pungkas pembina APKLI Bone sekaligus Dekan Fakultas Hukum dan  IAIN Bone Ini.

    (Red/MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini