Aktor Film Komedian Mr Bean Akhirnya Masuk Islam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aktor Film Komedian Mr Bean Akhirnya Masuk Islam

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T14:51:29Z
    masukkan script iklan disini

    Aktor film/Komedian Mr Bean (Ist).

    Alhamdulillah Akhirnya Komedian Terkemuka Dunia, Mr. Bean Mengucapkan Dua Kalimah Syahadat.


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Masih ingat dengan komedian Mr. Bean ? Atau dengan wajah komedian dunia yang satu ini ?
    Nama lengkapnya adalah Rowan Atkinson. Dengan gerak-geriknya saat berakting yang khas, membuat para penikmat komedian dibuatnya tertawa dan gereget.


    Bahkan pria yang kerap muncul dengan gaya komedinya itu, telah berhasil merbut simpatisan panggung hiburan yang fanatik. Namun dibalik semua itu, siapa sangka Rown Atkinson telah mengucapkan Dua Kalimah Syahadat.


    Mengutip dari laman kaskus.co.id yang melansir sadabladi.com serta media Isra3l, isra3llucool, setelah Mr Bean menonton film f!tnah tentang nabi Muhammad SAW, yang berjudul ‘Innoce3nt of Muslim’.


    Ia mendapat hidayah hingga akhirnya masuk Islam dan mengucapkan Dua Kalimah Syahadat. Pemberitaan itu Update pada Selasa 1 Oktober 2013 lalu.


    Kendati sudah empatbelas dekade pemberitaan tersebut, gaungnya baru dirasakan akhir-akhir ini.


    Dalam lansiran laman tersebut, Mr Bean tidak banyak berkomentar saat ditanya awak media. Terkait dirinya memeluk Islam. Ia hanya memberi isyarat dengan mengangkat jari saja.


    Dari sejumlah sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi adalah salaseorang pembimbing Mr Bean saat mengucapkan Dua Kalimah Syahadat. Banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan.


    Bakat Seniman Legendaris ini, tidak dimiliki oleh setiap Artis Komedi. Diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari Teater.


    Dalam penelusuran Islampos.com, Media-media mainstream di Inggris belum banyak memberitakannya, namun sebagian media Arab, sudah menurunkan berita Rowan masuk Islam.


    Dari facebook milik Aku Saya Ibu bersama Umm Syifa Nabil dan 10 teman lainnya yang update 2 Oktober, menayangkan hal serupa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini