Srikandi Gerindra Sulsel HJ.Henny Latief Salurkan Paket Sembako Disejumlah Wilayah Desa dan Kelurahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Srikandi Gerindra Sulsel HJ.Henny Latief Salurkan Paket Sembako Disejumlah Wilayah Desa dan Kelurahan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T11:32:08Z
    masukkan script iklan disini
    Legislator DPRD Sulsel Hj.Henny Latif saat membagikan sembako (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Legislator DPRD Provinsi Sulsel dari Komisi A Fraksi Gerindra Dra. HJ Henny Latief menyalurkan bantuan paket sembako yang dilaksanakan disejumlah Desa dan Kelurahan di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Kegiatan bagi sembako tersebut bertajuk "Henny Peduli" untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Soppeng.

    Dibeberapa Wilayah Desa dan kelurahan tersebut yang di kunjungi yakni desa Tinco Kecamatan Citta, Desa Barang Kecamatan Liliriaja, Desa Kessing Kecamatan Donri-Donri dan Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa.

    "Kemarin dan hari ini sebanyak 500 paket sembako yang kami salurkan untuk masyarakat terdampak banjir, katanya Sabtu (4/9/2021).

    Dalam kegiatan bansos tersebut, Srikandi Gerindra ini juga memberikan support dan semangat kepada masyarakat agar tabah dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19 serta banjir yang melanda daerah wilayah Kabupaten Soppeng.

    "Meski kita dilanda bencana seperti banjir4 namun semangat kita harus tetap bangkit begitupun dalam kondisi Pandemi Covid 19 ini harus senantiasa mematuhi Prokes Covid 19, himbau Istri Kolonel TNI AU Mulyadi yang bekerja di Kementerian Pertahanan RI ini.

    Dikatakannya, " Sembako yang kami berikan ini tentunya tak seberapa nilainya namun dengan keikhlasan untuk membantu saudara saudari sekalian, khususnya masyarakat Soppeng yang terdampak akibat banjir. Pungkasnya. (Red).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini