Somasi Kedua Panitia Pameran Lukisan Maestro IDRIS Jatuh Tempo Senin Pagi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Somasi Kedua Panitia Pameran Lukisan Maestro IDRIS Jatuh Tempo Senin Pagi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T06:32:16Z
    masukkan script iklan disini
    Lukisan karya Sang Maestro Idris (Ist).

    Kabartujuhsatu.news,-Pameran Lukisan Maestro IDRIS rencana berlangsung Nopember 2021, tapi gejolak di tubuh Kepanitiaan tetap berlanjut. Setelah pengiriman Somasi pertama, Rabu(22/9) dilayangkan, kemudian berlanjut Somasi kedua, Sabtu(25/9).

    "Menurut Kuasa Hukum kami, Suta Widhya, Somasi kedua ini adalah peringatan terakhir. Setelah itu kami prinsipel akan membuat Laporan Polisi (LP). Dan ini artinya, tidak ada itikad baik dari orang yang kami laporkan," Jelas Yulia Lahudra, salah seorang korban informasi bohong, fitnah, pencemaran nama baik dan harkat diri seseorang. 

    Seperti kita tahu, panitia sudah mendapat tempat di bilangan Jakarta Selatan untuk mengadakan pameran. Namun di tengah pengurusan pameran, ternyata ada pula pihak pihak yang mengklaim lebih berhak mengatur penjualan lukisan karya Maestro Idris. 

    "Tampaknya, SR alias N siang malam tengah berpikir bukannya untuk mengakui kesalahan, tapi malah memperdalam jurang kesalahan. Ini tanda yang bersangkutan tidak bijak. Ia pun terlihat membuat jawaban di media massa untuk mengesani  bahwa dirinya yang benar, "tutur Yulia, Senin(27/9) pagi.

    Published : SW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini