Andi Wahyu Gunawan Sebut Vaksinasi di Desa Ganra Capai 76 Persen
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Wahyu Gunawan Sebut Vaksinasi di Desa Ganra Capai 76 Persen

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T07:18:53Z
    masukkan script iklan disini

    Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gumawan saat bincang bersama di warkop 46. Cabemge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng usai mengikuti rapat berdama pemkab Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan, S.IP menyebutkan bahwa diwilayah Desa Ganra pelaksanaan vaksinasi Covid 19 sudah mencapai 76 persen.


    Hal itu diungkapkan saat di temui di salah satu warkop dibilangan ibu kota kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Senin (27/9/2021).


    Pencapaian itu berkat tingkat kesadaran seluruh warga masyarakat Desa Ganra sehingga vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah Desa maupun di puskesmas Desa Ganra  Kecamatan Ganra begitupula saat kolaborasi polres Soppeng dalam pelaksanaan vaksinasi tidak menemui kendala yang berarti, apa lagi sebelum di vaksin warga, pihak tim Vaksinator melakukan tes tekanan darah yang memastikan kondisi peserta baik dan layak di vaksin dan tidak melebih 180 tekanan darah, katanya.



    Selain itu juga disarankan sebelum warga divaksin yakni memastikan dulu kondisi badan warga benar-benar sehat atau dalam kondisi yang prima.


    Kemudian dicek kondisi tubuh tidak mengantuk atau kelelahan saat akan menerima vaksin.


    Juga disarankan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum divaksinasi.


    Disarankan hindari kondisi stres yang dapat memicu beberapa gangguan layaknya maag dan lainnya, begitupun dipastikan tidak begadang saat malam, bebernya.


    "Alhamdulillah warga Desa Ganra khususnya, semua sadar akan anjuran pemerintah terkait dengan vaksinasi begitupun dengan penerapan Prokes Covid 19 pada aktivitas warga, tandasnya.


    "Hingga saat ini pemerintah Desa Ganra terus melakukan edukasi-edukasi terkait vaksin maupun penerapan protokol kesehatan Covid 19, pungkasnya. (Red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini