Satlantas Polres Ponorogo Semangat Bagikan Ribuan Masker
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Satlantas Polres Ponorogo Semangat Bagikan Ribuan Masker

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T06:36:04Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Jajaran Satlantas Polres Ponorogo terus menggelar operasi patuh Semeru 2021 dengan membagikan ribuan masker kepada warga masyarakat dibeberapa lokasi wilayah Kabupaten Ponorogo, Minggu (26/9/2021).

    Agenda kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

    Tak hanya membagikan masker beberapa anggota Satlantas Polres Ponorogo juga lakukan edukasi tentang Aplikasi Peduli Lindungi serta cara gunakan masker yang baik dan benar.


    Mantan Pemain Bola Voli Timnas yang menjabat Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Ayip Rizal menuturkan, Sesuai arahan pimpinan Operasi patuh semeru 2021 kali ini lebih menitik beratkan  kepada disiplin prokes yang bersifat preemtif dan preventif terutama dalam rangka sosialisasi kepatuhan. "Karena masih di masa pandemi, hari ini kita  mengedukasi warga serta menghimbau dengan cara persuasif serta membagikan ribuan masker kepada warga dibeberapa lokasi titik kerumunan diantaranya lokasi wisata telaga Ngebel dan pangkalan abang becak juga warung makan diwilayah Ponorogo kota," ujarnya. 

    Lebih lanjut Ayip Rizal juga memohon dukungan dan bantuan kepada seluruh  element masyarakat, agar ikut mensukseskan Ops Patuh Semeru 2021 dengan tetap mematahui protokol kesehatan 3 M. "Dengan patuh protokol kesehatan maka diharapkan penyebaran covid 19 di Ponorogo akan bisa ditekan seminim mungkin," tutup Ayip Rizal. (Muh Nurcholis).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini