Pengurus KSJ Kota Binjai Priode 2021-2026 Dikukuhkan, Paian Hamdani Jabat Ketua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pengurus KSJ Kota Binjai Priode 2021-2026 Dikukuhkan, Paian Hamdani Jabat Ketua

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T15:28:33Z
    masukkan script iklan disini

    Binjai (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-Pembina Utama dan Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) AKBP H Ikhwan Lubis SH MH diwakili Al Ustadz Abbas Rambe SE mengukuhkan Pengurus KSJ Kota Binjai Priode 2021 - 2026 dan Bakti Sosial Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Jalan T Imam Bonjol Gang Syeh Samah Lingkungan V kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota di SD 024776 , Jum'at (17/9/2021)

    Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah diwakili Asisten III Meidi Yusri mengucapkan selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dan menyampaikan agar kita dapat menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim piatu, dan itu merupakan janji di hadapan Allah SWT.Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Binjai dan kiranya KSJ Kota Binjai yang baru dikukuhkan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Binjai , TNI dan Polri.

    Sementara Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.IK diwakili Kasat Binmas AKP Eva Silulastri Sinuhaji menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus KSJ Kota Binjai dan berharap agar kiranya KSJ Kota Binjai dapat bergandengan tangan dengan Pihak Kepolisian Resor Kota Binjai.

    Sedangkan Dewan Pembina/Pendiri KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan bahwa KSJ bukanlah merupakan Komunitas satu agama saja tapi merupakan Lintas agama yang ada di 25 Kabupaten Kota dan 3 Propinsi di Indonesia. Saya mengajak mari kita berkorban tenaga dan modal dari KSJ ini adalah memberikan senyum sebanyak banyak kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.


    Sebelumnya Saharuddin Ketua Umum KSJ dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Paian Hamdani dan para pengurus yang telah bersedia menerima amanah berat ini, karena dengan ber KSJ akan banyak pengorbanan waktu, tenaga dan materi "ungkap aktivis pegiat sosial ini.


    Diakhir acara, penyerahan simbolis santunan kepada 25 anak yatim piatu dan dilanjutkan sesi foto bersama.

    Adapun pengurus yang dikukuhkan dan disahkan adalah sebagai Ketua Paian Hamdani , Sekretaris , Zulhamdi dan sebagai Bendahara Sri Ulina Ginting . (LDP).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini