Patroli Sobo Warung, Satuan Samapta Polres Ponorogo Bagikan Paket Bansos Beras
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Patroli Sobo Warung, Satuan Samapta Polres Ponorogo Bagikan Paket Bansos Beras

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T10:49:35Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Tidak kenal lelah Satuan Samapta Polres Ponorogo melaksanakan patroli kewilayahan sambil membagikan 50 Paket Bansos Beras dari pemerintah kepada kepada sejumlah pedagang kaki lima dan warung yang berada di seputaran Jeruksing dan Jl. Bhayangkara Ponorogo, Sabtu (25/9/2021). 

    Kegiatan tersebut di pimpin Kanit Pamobvit Sat Samapta Polres Ponorogo Ipda Slamet bersama anggotanya.  

    Disela-sela kegiatan,  Slamet menuturkan, hari ini Polres Ponorogo kembali membagikan 50 paket beras kepada Pedagang kecil yang ada terdampak PPKM  dan Covid 19 di seputaran Jeruksing dan Jl. Bhayangkara Ponorogo. 


    "Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli dan edukasi Protokol kesehatan kepada sejumalah warga agar tetap mematuhi 3M," ungkap Slamet. 

    Dia juga Berharap, melalui bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban para pelaku usaha kecil dan para PKL dan masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM di Wialayah Kabupaten Ponorogo. 

    "Semoga bantuan tersebut bermanfaat buat mereka dan kami tetap mengimbau kepada para pedagang/PKL untuk bersabar dan ikut berdoa agar Pandemi covid 19 segera berakhir dan perekonomian akan meningkat," tukasnya menutup. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini