Kolaborasi Sejumlah Pihak, APKLI Bone Sukses Gelar Vaksinasi Massal, Ini Kata Bupati Andi Fashar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kolaborasi Sejumlah Pihak, APKLI Bone Sukses Gelar Vaksinasi Massal, Ini Kata Bupati Andi Fashar

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 September 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T16:00:20Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Bone saat memberikan sambutan dalam acara vaksinasi massal (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Pelaksanaan Vaksinasi Massal Yang digelar Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI & BPC HIPMI Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang didukung sepenuhnya oleh Pemkab Bone, Kadin Bone, Polres Bone, dan Kodim 1407/Bone terbilang sukses, Kamis (3/9/2021).

    Kegiatan yang dilakukan dengan tetap mematuhi prokes, dihadiri ratusan warga yang umumnya pedagang kaki lima.

    Tak hanya itu, pelaku UKM, pengusaha dan pelaku ekonomi lainnya juga hadir yang secara teratur menjalani Vaksinasi sesuai antrian.

    Antrian itu dilaksanakan dengan menunggu panggilan dari Team Vaksinator Biddokkes Polres Bone dan Dinkes serta tenaga kesehatan dari RS.Dr Moh Yasin untuk di Vaksin.

    Nampak Vaksinasi dilaksanakan dengan jumlah peserta hampir ribuan sekitar 700 orang meski target dari pelaksana hanya 500 orang.

    Tambahan vaksin juga diberikan oleh Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.Ik sebanyak 500 vaksin dan dari Kodim 1407 Bone sebanayk 500 vaksin.


    Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahding Padjalangi MSI dalam sambutannya saat membuka pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal untuk pedagang kaki lima , pelaku UKM, pengusaha dan pelaku ekonomi lainnya dengan menyampaikan beberapa hal dan apresiasi.

    "Saya ucapkan apresiasi kepada panitian maupun kepada peserta Vaksinasi atas keseriusannya dalam mendukung pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona melalui Vaksinasi massal ini, ujarnya.

    "Selain itu saya juga atas nama pribadi dan pemerintah mengapresiasi atas dukungan semua pihak untuk menyukseskan acara ini yang tentunya hal ini perlu ditiru karena untuk menekan penyebaran Covid 19 diperlukan adanya kolaborasi yang kuat dan kerja bersama agar kita terhindar dari wabah ini. Ujar Bupati Bone.

    "Terimah kasih juga kepada polres Bone dan Kodim 1407/ Bone atas sinergitasnya selama ini sehingga dengan gerak cepat bisa meneruskan program pemerintah untuk mempercepat Herd imunity (kekebalan komunitas) melalui gerakan Vaksinasi Massal yang pada hari ini dilaksanakan oleh Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI & HIPMI Kabupaten Bone yabg yang dilangsungkan dilapangan Merdeka ini.

    "Alhamdulillah masyarakat sudah banyak yang paham dan mengerti fungsi dan tujuan Vaksinasi demi kesehatan dan keselamatan jiwa, karena divaksin bukan karena kebal Covid-19, namun Vaksinasi berarti sudah ada anti body yang tercipta untuk melawan Covid-19 Ini, tutup bupati Bone dua periode Ini.


    Ditempat yang Sama , Ketua umum KADIN BONE, Hj Cheriani H Kaddas didampingi beberapa pengurusnya menyampaikan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi, atas terselenggaranya Vaksinasi massal APKLI -HIPMI Kolaborasi Polres Bone dan Kodim 1407/Bone.

    "Insya Allah kita usahakan untuk terus mensupport kegiatan kegiatan positif pengusaha dan pelaku ekonomi yang terlibat di Kadin Bone, ujarnya dihadapan pengurus DPD APKLI kab Bone, Ketua BPC HIPMI BONE ,H.Bahtiar dan Branch Marketing Tano Group Yudhi.


    Selain itu Ketua umum Kadin Bone memaparkan trik trik bagaimana Pengusaha tang tergabung di Kadin dapat memanfaatkan kesempatan untuk pengembangan potensi potensi yang ada agar bisa diekspor ke berbagai negara.

    Juga bagaimana APKLI memanfaatkan peluang dari perbankan untuk menopang permodalan usaha melalui Kredit Perbankan, kata Wanita pengusaha Muda yang sangat aktif di berbagai organisasi ini.


    Ditempat yang sama Ketua BPC HIPMI Bone, H Bahtiar menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi massal ini adalah wujud kepedulian kami bersama APKLI untuk Indonesia yang lebih baik khususnya di Kabupaten Bone, ucapnya singkat pengusaha Celuler ini.

    Ditempat terpisah, Ketua umum APKLI Pusat yang juga presiden Gumregah Bakti Nusantara dr Alimahsun Atmo M Biomed via cellulernya mengungkapkan," terimah kasih kepada kawan kawan KADIN, BPC HIPMI, Pemkab Bone, Polres Bone, Kodim 1407/Bone atas sinergitas ini, sehingga APKLI bisa berbuat lebih untuk Bone pada khususnya dan untuk Indonesia.

    "Semoga jalinan sinergitas Ini bisa terus menerus tak terputus sehingga program program Nasional APKLI bisa kami turunkan untuk kabupaten Bone , imbuh Dokter Ahli kekebalan tubuh ini.

    Iwan Hammer Ketua DPD APKLI kabupaten Bone dalam kesempatannya mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan ini sukses berkat kita semuanya dan lebih bersyukurnya kami atas kehadiran Ketua umum Kadin Bone dan BPC HIPMI Bone yang selalu memotivasi sehingga APKLI Bisa bersinergi dengan semua pihak.

    "Terimah kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang mensupport sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dalam kondisi aman kondusif dan terkendali, utamanya ucapan terima kasih untuk kepada Kadin Bone, Bupati Bone, Kapolres Bone dan Dandim 1407, Danyon C Pelopor Bone, ujarnya.

    Terakhir dirinyapun memohon maaf bila tidak dapat menyebutkan satu persatu sponsor pendukung kegiatan ini.

    "Saya atas nama pribadi dan organisasi apabila tidak sempat menyebut satu persatu seluruh pihak yang telah mendukung denagn sponsor sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, pungkasnya. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini