Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personil Kodim 1002/HST Gelar Bina Fisik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personil Kodim 1002/HST Gelar Bina Fisik

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T02:53:39Z
    masukkan script iklan disini

    Hulu Sungai Tengah (Kalsel), Kabartujuhsatu.news, -Anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan pembinaan fisik guna meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan Covid-19.

    Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002-07/Batu Benawa, setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan pembinaan fisik lari jalanan dipimpin langsung oleh Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro dengan menempuh jarak kurang lebih lima kilometer. Rabu (18/08).

    Usai melaksanakan pembinaan fisik, Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro  menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tidak malas untuk membina fisik, hal ini berkaitan dengan masa pandemi saat ini tentunya badan kita harus selalu tampil prima dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial yang selalu dituntut untuk memantau wilayah binaan.


    Tentunya dengan kita sehat dan bugar, tugas seberat apapun akan dapat dilaksanakan dengan mudah dan lancar, berbeda jika badan kita kurang sehat, tetntuny akan menghambat tugas kita juga,”ucapnya

    Tak hanya membina fisik, kita harus tetap waspada dengan penyebaran covid-19 yang setiap hari menunjukkan angka kenaikan, olehnya itu tetaplah mempedomani protokol kesehatan dimanapun kalian berada, jangan lengah dan jangan kendor,”imbuhnya.

    "Konsumsi makanan bergizi yang baik sangat penting dalam membentuk sistem imun tubuh yang kuat. 

    "Dengan gizi yang baik, maka sistem kekebalan tubuh akan lebih kuat sehingga bisa memberikan perlindungan ekstra bagi tubuh kita dari berbagai virus penyakit.” pungkasnya.

    (pendim1002).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini