Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.Ik : Bantu Saya untuk Bone Yang Lebih Baik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.Ik : Bantu Saya untuk Bone Yang Lebih Baik

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T00:42:51Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Bone saat silarurahmi bersama awak media di warkop 23 Watampone (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Belum genap sebulan menjabat Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah S.Ik langsung silaturahmi dengan Awak media khususnya yang tergabung di WAG Info Bone A1 
    yang dilangsungkan di Warkop 23 samping Rujab bupati Bone jln MH Thamrin Watampone, Rabu,25-08-2021

    Kapolres Bone hadir didampingi Kabag OPS AKP A.Muh Syafei , Kabag SDM Kompol H .Syamsu Alam, Kasat intelkam , AKP Surahman, Kanit Turjawali IPDA Muh Irdan, Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin, Kasubbag Personalia H Rustan, S.H., M.H

    Kapolres Ardiansyah pada kesempatan itu menyampaikan beberapa hal dihadapan awak media dan elemen masyarakat yang hadir dan juga Penghuni group info Bone A1.

    Kata Dia, "Terimakasih kasih sudah diundang teman media, kakak' kakak dan adik Adik Saya sehingga bisa bertemu ditempat ini, dan sebagai orang Bone yang diberikan amanah sebagai Kapolres Bone.

    "Saya sangat mengharapkan peran serta semua elemen masyarakat  untuk bagaimana membangun Bone kearah yang lebih positif  utamanya dari teman teman media.

    "Bagaimana mengangkat atau menulis pemberitaan yang lebih positif sehingga ada keseimbangan atau balance, begitupun jika ingin mengangkat berita harus di konfirmasi dulu dengan narasumber dan yang diberitakan, Imbuhnya. 

    Dan Saya harap bantuannya agar Bone bisa kita bangun dari sisi positifnya, Saya memang Asli putra daerah, namun lama diluar Bone sehingga Saya harus kembali memulai dari awal untuk mengetahui situasi Bone saat ini" pungkas Perwira dua bunga melati di pundak ini.

    Sementara itu Iwan Hammer 46 tahun, Ketua Admin group info Bone A1 sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Bone bersama jajarannya untuk menjalin sinergi dengan awak media dalam bingkai silaturahmi Ini.

    Semoga Ini menjadi awal yang baik untuk membangun Bone dari sisi informasi positif, jelas Kabiro Sulsel media online berandankrinews.com ini, yang juga Ketua Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI Kabupaten Bone. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini