Camat Lilirilau Pantau Penimbunan Jalan yang Terputus di Desa Kebo Sembari Salurkan Bantuan Logistik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Lilirilau Pantau Penimbunan Jalan yang Terputus di Desa Kebo Sembari Salurkan Bantuan Logistik

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 29 Agustus 2021, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T13:53:11Z
    masukkan script iklan disini
    Camat Lilirilau pantau kerusakan jalan di Desa Kebo Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Kecamatan Lilirilau yang dikomandoi Andi Agus Salim,S.IP, M.Si memantau kondisi jalan yang rusak akibat banjir di Desa Kebo sembari menyalurkan langsung bantuan logistik kepada warga yang terdampak banjir, Minggu (19/8/2021).

    Dengan mengendarai Mobil Pick Up yang memuat logistik, Camat Lilirilau Andi Agussalim mengunjungi langsung lokasi di wilayahnya.

    Selain mengantar Lansung Bantuan Logistik di Desa Kebo, Andi Agussalim juga memantau penimbunan jalan yang sempat terputus akibat Banjir.

    Bantuan Logistik untuk masyarakat Desa Kebo (Ist).

    Bantuan Logistik yang dibawa Andi Agussalim tersebut adalah bantuan dari BPBD provinsi Sulawesi Selatan melalui BPBD kabupaten Soppeng untuk warga kecamatan Lilirilau yang lansung diserahkan kepada Desa yang terdampak akibat banjir.


    Bantuan diserahkan langsung oleh camat Andi Agus Salim yang diterima oleh Kepala Desa Kebo Andi Sultan, S.IP.

    Menurut Andi Agus sapaan akrab alumni STPDN ini mengatakan bahwa,"P.enimbunan jalan yang sempat terputus akibat banjir ini dilakukan untuk mempermudah transportasi bantuan Logistik yang akan diserahkan kepada masyarakat terdampak melalui pemerintah Desa.

    "Dikerja dulu sebagai langkah preventif, yang penting sudah bisa dilewati dulu dan Insya Allah akan kami laporkan ke dinas terkait, mudahan-mudahan bisa secepatnya diperbaiki sebaik mungkin" ujar Andi Agus.

    Andi Agus mengaku terus berkordinasi dengan pemerintah setempat, mengingat Desa Kebo adalah wilayah terparah yang terdampak Banjir di kecamatan Lilirilau.

    Sementara itu Kepala Desa Kebo Andi Sultan mengungkapkan terimakasih atas bantuan yang diterima untuk warganya.

    "Saya atas nama pribadi dan pemerintah Desa serta masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan ini yang tentunya merupakan wujud kepedulian pemerintah, pungkasnya.

    Penulis : Tri Wulan Jaya/Yonk
    Editor.  : Herwan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini