DPW GPMN Sultra Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat Miskin dan Anak Jalan di Kota Baubau
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPW GPMN Sultra Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat Miskin dan Anak Jalan di Kota Baubau

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T13:16:16Z
    masukkan script iklan disini

    Bau-Bau (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Dimoment Hari Kemerdekaan Hut RI yang Ke 76 Tahun, Puan Maharani melalui tagline 'Gema Perjuangan Maharani Nusantara' (GEMA) nya membagikan nasi kota kepada sejumlah masyarakat miskin dan anak jalan di Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Jumat (20/8/2021). 

    Acara yang di pimpin Ketua GPMN Sultra Mustafa Rauf itu mendapat perhatian Masyarakat dan anak jalanan. Mereka antusias menerima GPMN di Sudut Kota Baubau. Menurut Mustafa Rauf, GPMN sengaja membagikan Nasi Kotak tersebut untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


    “Selain untuk mendekatkan GPMN kepada masyarakat, kegiatan itu juga untuk mengenalkan Puan Maharani sebagai balon Presiden RI akan datang,” jelas Mustafa Rauf.

    Sekjen GPMN Sultra, Nandar Nilavriawan menambahkan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari bentuk rasa syukur GPMN Sultra.

    Sekjen DPW menjelaskan, kegiatan berbagi Sesama akan terus di lakukan di setiap daerah termasuk di Kota Baubau.

    “Kegiatan berbagi sesama ini akan lebih sering kita gelar, tujuannya untuk mengawal Puan Maharani menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti,” tegasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini