Dr. H. Ade Saputra, SH MH : Sukses Rapat Resmi Partai UKM Bersama Dirjen AHU Kemenkumham
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dr. H. Ade Saputra, SH MH : Sukses Rapat Resmi Partai UKM Bersama Dirjen AHU Kemenkumham

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T10:37:05Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Wakil Ketua Umum bidang keamanan Partai UKM Dr. H. Ade Saputra, SH MH mengapresiasi atas suksesnya rapat resmi Dirjen AHU Kemenkumham RI bersama Partai UKM.

    "Ini adalah kemajuan nyata Partai UKM yang telah sukses rapat resmi bersama jajaran Dirjen AHU Kemenkumham. Suatu lompatan keberhasilan dan menjadi tolok ukur untuk selanjutnya menuju perhelatan politik demi mewakili suara para pelaku UKM se-Indonesia, "jelasnya kepada wartawan di Jakarta, Jum'at (20/8/2021).

    "Kita jangan lengah karena tantangan ke depannya adalah bagaimana membesarkan partai ini sesuai dengan ruh pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah. Jika hal tersebut dilakukan maka otamatis partai ini akan menjadi besar. "Tandasnya.


    "Kebersamaan dan soliditas adalah jiwa dari Partai UKM. Maka dari itu mari kita menyatukan cita-cita bersama untuk dijewantahkan dalam pengabdian langsung ke pelaku UMKM, "tegasnya. LG

    "Partai UKM akan menjadi besar ketika semua kader merasa memiliki sehingga dikonkritkan dengan aksi nyata terjun ke masyarakat. Sebab itulah tantangan sebenarnya yang tentunya sangat memberi manfaat ke akar rumput. "Tuntasnya.

    Pada akhir sesi wawancara wakil ketua umum Partai UKM ini mengajak para pengurus dan kader partai untuk ikut serta dalam membesarkan partai sesuai dengan keahliannya masing-masing.

    Laporan: Jl/Sw
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini