Dikemas Dalam Kegiatan Dialog Bisnis dan Vaksinasi, Kadin Bone Jajal Potensi Desa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dikemas Dalam Kegiatan Dialog Bisnis dan Vaksinasi, Kadin Bone Jajal Potensi Desa

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 27 Agustus 2021, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T06:53:05Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Kadin Bone berpose usai kegiatan dialog bisnis (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Dihadiri warga masyarakat Tocina Kecamatan Dua Boccoe dan warga masyarakat pesisir Desa sekitarnya, Kamar Dagang dan Industri (KADIN BONE) gelar dialog bisnis dan Vaksinasi Covid-19 yang dilangsungkan di gedung Serbaguna Desa Tocina, Jumat 27-08-2021.

    Berbagai hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut, baik terkait dengan usaha konveksi, Pertashop untuk BBM perikanan , Usaha Bumdes, Usaha melalui bantuan KUR, Usaha Bordir serta usaha kreatif lainnya.

    Kegiatan ini berlangsung secara interaktif dengan sangat antusias dari para peserta.

    Kadin Bone memandang dan menilai seluruh potensi potensi yang ada didesa di seluruh wilayah kabupaten Bone yang telah menjadi pembahasan dalam kegiatan ini dapat dikembangkan oleh kadin dan Perbankan yang siap membangun ekonomi kerakyatan sebagai upaya untuk menopang pembangunan ekonomi nasional.

    Abdul Kadir Arisaid, ketua BMPD Sub Bosowa dan juga pimpinan Bank mandiri cabang Bone dikesempatan itu menuturkan bahwa", BMPD sebagai mitra produktif bersama Kadin, berkomitmen berjalan bersama melakukan eksekusi di akar rumput dan langsung kepada masyarakat untuk memberikan layanan perbankan dari seluruh anggota BMPD, kita juga dapat melihat langsung kebutuhan dan harapan masyarakat agar ekonomi terus berjalan dengan baik dan produktif, jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Umum KADIN BONE dr Hj Cheriani Kaddas mengatakan bahwa Kadin telah melirik segala potensi yang ada di wilayah Desa untuk dapat dikembangkan dalam bentuk kerjasama dengan Bumdes, jelasnya.

    Dikatakannya," Kadin juga siap mendorong Perbankan untuk turut serta didalam kerjasama tersebut agar tercipta sinergi antara KADIN , BUMDES dan Perbankan, terang Hj. Cheriani Kaddas.

    Kata Dia," bahwa dialog bisnis yang digelar ini untuk mendengarkan akar masalah dari problem yang dihadapi oleh para pelaku UMKM dan bumdes.

    "Adapun pepatah mengatakan 'Hidup Segan Matipun Tak Mau, maka KADIN Bone kedepan akan menjadi Channeling untuk seluruh pelaku ekonomi yang ada di Kabupaten Bone, Pungkas Ketua Kadin Bone. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini