Rakyat Lebih Cermat dan Lebih Kuat, Pemerintah Jangan Gegabah Apalagi Pongah Lebih Baik Menyerah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rakyat Lebih Cermat dan Lebih Kuat, Pemerintah Jangan Gegabah Apalagi Pongah Lebih Baik Menyerah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T22:54:14Z
    masukkan script iklan disini
    Kolonel TNI (Purn) Sugeng Waras (Ist).

    RAKYAT LEBIH CERMAT DAN LEBIH KUAT, PEMERINTAH JANGAN GEGABAH, APALAGI PONGAH, LEBIH BAIK MENYERAH !

    Dari pada negara hancur, Presiden Jokowi lebih terhormat... MUNDUR.....!!!

    Bandung, Kabartujuhsatu.news,-Sesungguhnya, pemerintah paham dan sadar, bahwa PPKM bukan alternatif terbaik dan terandal, karena PPKM hanya mampu membatasi kegiatan dan bukan mencari jalan keluar terbaik bagi masyarakat kebanyakan.

    Semua tahu, yang terbaik adalah melaksanakan _Lock Down_ , tetapi semua juga paham bahwa pemerintah tidak mungkin sanggup melaksanakan ini, karena faktor beaya dan lain lain, yang telah terkuras habis dan bocor dalam memanfaatkan uang hutangan.

    Lebih mengenaskan lagi ketika pemerintah mengambil kebijakan untuk meloloskan masuknya TKA Cina pada saat bersamaan gencar gencarnya intimidasi dan memaksa masyarakat harus tunduk dan patuh pada aturan, disamping penjatuhan hukuman dan denda bagi siapapun yang melanggar tanpa pandang bulu status dan kesulitan mencari nafkah untuk hidup.

    Semua ini, ibarat menunggu bom waktu, sebagai jawaban terhadap fenomena dan fakta kini.

    Nampaknya, pemerintah harus bisa dan harus menang dengan mengedepankan petugas PPKM ( TNI POLRI, lalu lintas dan pemda).

    Sesuai prediksi, kita tidak yakin bahwa PPKM, akan berakhir pada 20 Juli 2021 ( hari Idul Adha ), bisa jadi akan ada penambahan / perpanjangan waktu selanjutnya

    Seharusnya pemerintah sadar, bahwa kapanpun hukum sebab akibat tidak pernah musnah.

    Dan seharusnya pula, pemerintah menyadari banyaknya kebohongan, ketidak adilan dan ketimpangan dalam penegakan hukum, yang telah dipertontonkan secara vulgar, yang membuat rakyat kecewa.

    Kurang respon dan perlawanan sebagian masyarakat terhadap PPKM ini, menunjukkan kekurang pemahaman masyarakat disatu sisi, juga kurang jelinya pemerintah terhadap kemungkinan kemungkinan reaksi masyarakat terutama mereka yang beradu nasib, berjibaku dengan lahan dan barang dagangan, sebagai upaya kelangsungan hidup.

    Namun demikian, semoga Allah swt, TYMK, senantiasa memberikan berkahnya kepada seluruh bangsa Indonesia dalam berjuang untuk lebih baik dan lebih maju dimasa masa mendatang ....aamiin...

    ( Bandung, 14 Juli 2021, Sugengwaras )

    Published : Suta Widya,SH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini