Menteri Erick Thohir Resmi Angkat Prof Rhenald Kasali Sebagai Komisaris Utama PT Pos Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Menteri Erick Thohir Resmi Angkat Prof Rhenald Kasali Sebagai Komisaris Utama PT Pos Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T21:30:22Z
    masukkan script iklan disini

    Prof Rhenald Kasali Sebagai Komisaris Utama PT Pos Indonesia (Persero) yang baru (Ist).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Menteri BUMN Erick Thohir resmi mengangkat pakar manajemen Prof Rhenald Kasali sebagai Komisaris Utama PT Pos Indonesia (Persero) yang baru. Sebelumnya Rhenald menjadi Komisaris Utama Telkom Indonesia Tbk. Selasa 13/7/2021.


    Terkait dengan tugas baru itu, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI) mengatakan bahwa pihaknya akan fokus membangun kembali raksasan yang tertidur.


    "Ya, dari dulu spesialis saya adalah ‘membangunkan kembali raksasa yang tertidur’ dan ‘mengajaknya agar bisa kembali lincah menari’. Meski sulit, semoga kita bisa. Salam transformasi,” tegas Rhenald.



    Menurut Rhenald, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki potensi sebagai perusahaan terbesar. Namun, model bisnis dan kesejahteraan pegawai dan manajemennya masih perlu ditingkatkan. Kemudian untuk bidang jasa, kesejahteraan dan model bisnis perusahaan menurut Rhenald perlu menjadi perhatian.


    Ia menambahkan bahwa terpilihnya dirinya sebagai komisaris utama Pos Indonesia merupakan tantangan untuk membangunkan “raksasa heritage” karena resources-nya yang banyak tetapi tidak likuid.


    "Sekarang di PT Pos Indonesia (persero), harapan banyak orang lebih besar dari kapabilitas dan resources yang ada. Sehingga mungkin harus cut and fill dan sedikit bersabar untuk mengajak gajah tua bisa menari lincah kembali,” ungkap Rhenald.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini