Peduli Kondisi PPKM Darurat, Polres Metro Jakbar Salurkan Sembako Ke Driver Ojek
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Kondisi PPKM Darurat, Polres Metro Jakbar Salurkan Sembako Ke Driver Ojek

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T19:46:42Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Guna mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19, pemerintah telah memberlakukan kebijakan PPKM darurat Jawa-Bali.

    Kebijakan PPKM Darurat tersebut diberlakukan sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021 nanti.

    Menanggapi kebijakan tersebut Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka meringankan warganya yang terdampak wabah Covid-19 membagikan paket sembako kepada Driver Opang (ojek pangkalan) maupun ojek online.

    "Pembagian ini guna meringankan beban mereka para driver ojek baik ojek pangkalan maupun ojek online terlebih saat diberlakukan ppkm darurat ini pendapatan mereka sangat menurun drastis " ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Rabu, 14/7/2021.

    Ady mengungkap saat diberlakukan ppkm darurat ini pihaknya selain membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di slum area yang terdampak wabah Covid-19.

    Pihaknya juga melakukan pembagian sembako berupa beras kepada para ojek pangkalan maupun ojek online.

    "Hari ini kami sudah memerintah kan jajaran untuk mendistribusikan sembako kepada mereka (tukang ojek) " ungkap Ady.

    Selain memerintah jajaran kami dari polres metro jakarta barat melalui sat binmas Polres Metro Jakarta Barat juga telah mendistribusikan paket sembako kepada para Driver Opang dan driver ojek online.

    " Hari ini kami bagikan sebanyak 150 paket sembako kepada driver ojek pangkalan di depan stasiun pesing dan di jalan daan mogot Jakarta Barat " ucapnya

    Dirinya berharap semoga dengan adanya bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban mereka untuk menghidupi keluarganya.

    Kami juga menghimbau agar kita sama sama mendukung kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali ini guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

    " Mari Disipin protokol kesehatan agar Indonesia sehat dari Covid-19" tutupnya. (Ashar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini