Kodim 1702 Jayawijaya Gelar Vaksinasi Massal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kodim 1702 Jayawijaya Gelar Vaksinasi Massal

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Juli 2021, Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T02:03:03Z
    masukkan script iklan disini

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news,-Bertempat di Koramil 1702-01/Wamena Jln. Trikora Distrik Wamena Kab. Jayawijaya telah berlangsung Serbuan Vaksinasi Masal bertujuan untuk membentuk Kekebalan Tubuh dalam rangka Upaya memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Indonesia khususnya di Kab. Jayawijaya, sesuai yang dicita citakan pemerintah dan kita semuanya.

    Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1702/Jayawijaya ini akan berlangsung pada tanggal 03 dan 05 Juli 2021.

    Adapun yang hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut -+200 orang diantaranya, Mayor Chb Yusuf Rinding (Danramil 1702-01/Wamena), Dokter Klinik Kodim, Perawat, Babinsa dan peserta Vaksinasi.

    Mewakili Dandim, Mayor Chb Yusuf Rinding Danramil 01 Wamena mengatakan Saat ini kita berada dalam situasi Pandemi Covid 19, yang mana sampai saat ini masih mewabah dengan angka positif yang masih tinggi, hampir setiap harinya tercatat pasien yang terconfirmasi positif Covid 19 terus bertambah.


    "Upaya yang maksimal dari Pemerintah telah diterapkan melalui sinergitas dengan berbagai intansi salah satunya bersama TNI, selain tugas pokok satuan, TNI juga mempunyai tugas tambahan bersama Pemerintah terutama dalam rangka membantu memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, salah satunya dengan menyelenggarakan Serbuan Vaksinsi di wilayah Indonesia khususnya di Kab. Jayawijaya ini," pungkas Mayor Yusuf

    "Masyarakat Kota Wamena yang bisa memanfaatkan layanan ini, harus berusia 18 tahun hingga lansia. Dengan persyaratan membawa KTP atau Kartu Keluarga" tambah Danramil 01 Wamena.

    Dikesempatan itu juga Sertu Komang Wisma (Bakes Kodim 1702/Jayawijaya) menjelaskan urutan urutan Vaksinasi diantaranya pengambilan data, Screning dilanjutkan Vaksinasi dan diakhiri Observasi -+30 menit.

    "Kami berharap masyarakat Kota Wamena dapat memanfaatkan vaksinasi gratis ini, mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.

    Sumber : pendim 1702 Jayawijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini