Gelar Posyandu, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Jamin Tumbuh Kembang Balita di NTT
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gelar Posyandu, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Jamin Tumbuh Kembang Balita di NTT

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Juli 2021, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T07:16:29Z
    masukkan script iklan disini

    NTT, Kabartujuhsatu.news,-Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Pos Manamas bekerjasama dengan perangkat Desa Manamas menggelar posyandu bagi warga Dusun 1 Boblase, Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sabtu (10/7/2021).

    Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu hamil, posyandu yang digelar personel Pos Manamas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad juga bertujuan untuk menjamin tumbuh kembang balita dan anak-anak di daerah tersebut.

    "Dengan posyandu ini, kita berharap dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan masyarakat khususnya ibu hamil dan menyusui serta balita. Posyandu ini digelar untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat khususnya ibu hamil dan balita" ucap Serka Hermansyah selaku Danpos Manamas.

    Lebih lanjut disampaikannya, dalam pelaksanaan Posyandu itu selain dilakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian vitamin kepada ibu hamil dan anak-anak, juga dilakukan kegiatan menimbang berat badan anak, mengukur tinggi badan anak dan pemberian obat.

    Sementara itu Jemmy (28) salah satu warga yang mengikuti kegiatan posyandu itu menyampaikan rasa terimakasihnya atas digelarnya posyandu yang dilakukan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad.

    "Terimakasih bapak-bapak TNI, semoga posyandu ini rutin dilaksanakan sehingga kesehatan kami lebih terjamin" tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini