-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Suami Pedangdut Uut Permatasari Jabat Kapolres Gowa Sulsel Yang Baru

    kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T17:20:03Z
    masukkan script iklan disini
    Pedangdut Uuut Permatasari bersama sang suami, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan (Ist)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Pedangdut Uut Permatasari semakin bangga dengan suaminya. Sang suami, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, baru saja mengemban posisi barunya sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

    Uut Permatasari pun saat ini juga resmi menjadi Ketua Ibu Bhayangkari Polres Gowa. Mendengar kabar bahagia itu, banyak teman-teman sesama artis yang memberikan ucapan untuk Uut Permatasari.

    Di halaman Instagramnya, ada banyak ucapan selamat yang diterima setelah sang suami berstatus sebagai Kapolres Gowa. Di antaranya ada Iis Dahlia dan Titi Kamal yang memberi ucapan selamat.

    Seperti dilansir dari Merdeka.com, inilah sosok suami Uut Permatasari yang merupakan seorang perwira polisi, (5/6).

    Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan bersama anak dan ketua Bhayangkari Cabang Polres Gowa Uut Permatasari (Ist).

    Di Instagramnya, Uut mengunggah video ucapan selamat dari Iis Dahlia. Dalam video tersebut, ibu dari Devano Danendra itu mengucap selamat atas dilantiknya sang suami sebagai Kapolres Gowa.

    “Assalamualaikum saya mau mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa Sulawesi Selatan. Semoga dalam lindungan allah dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Iis.

    “Dan selamat juga buat adikku tercinta Uut Permatasari. Semoga selalu sehat, bahagia, sekali lagi selamat," sambungnya.

    Artis cantik Titi Kamal juga memberikan ucapan selamat untuk Uut dan suami. Ia berharap bila suami Uut bisa amanah dalam mengemban tugas barunya itu.

    "Selamat untuk AKBP Bapak Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa semoga masih sukses dan amanah dalam mengemban tugasnya, semoga makin maju juga buat Gowa," pungkas Titi Kamal. (**).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini