Selama Pandemi Polres Batu Bara Tak Pernah Penyerah Edukasi Masyarakat Taati Prokes dan Himbau Vakinasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Selama Pandemi Polres Batu Bara Tak Pernah Penyerah Edukasi Masyarakat Taati Prokes dan Himbau Vakinasi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T10:36:27Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH (Ist)

    Batu bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Di masa Pandemi Covid 19 Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. dan selururuh Jajaranya tak pernah menyerah untuk kebaikan masyarakat nya , Mengajak Untuk taati Protokol kesehatan dan Vaksinasi untuk kesehatan dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya penyakit Covid 19 yang samapai saat ini masi belum di ketahui obatnya.

    Personil polres Batu Bara (Ist)

    Melalui Penyuluhan dan mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat , Sosok Orang nomor satu di Mapolres Resort Batu bara ini tak pernah mengenal lelah berkunjung ke Mesjid Greja dan tempat ibadah lainya.

    Memberi ceramah Kamtibmas memberi bantuan kepada anak yatim piatu juga fakir miskin di lakukanya tanpa henti sembari selalu mengajak masyarakat untu ikuti Himbauan pemerintah.

    Hari Minggu yang biasa di lakukan masyarakat untuk libur dan santai bersama keluarga itu tidak di lakukanya demi mengutamakan keselamatan masyarakatnya.

    Kegiatan tanpa henti yang dilakukan Kapolres saat ini memberikan Bantuan Sembako dan tali asih dari Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Rz Panca Simanjuntak M.Si. kepada Para Yatim piatu dan kaum dhuafa umat kristiani di Gereja GKPI dan masyarakat Kel. Lima puluh kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu bara.

    Bantuan Sembako dari Kapolda Sumut melalui Polres Batu Bara (Ist)

    Kapolres mengatakan " Bukan saja di Masjid, di gerejapun kita tetap melakukan ceramah Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk selalu taati himbauan pemerintah tentang gunanya Perotokol kesehatan l, dan saya juga mengajak masyarakat untuk segera Vaksin agar dapat menambah daya tahan tubuh tentang rentanya penularan Covid 19, imbuhnya.

    "Saya atas nama Polri akan terus melakukan kegiatan demi menyelamatkan seluruh masyarakat dan tanpa lelah menjalaninya, pungkas Kapolres, (Boim/leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini