Pertajam Ideologi, Partai UKM Indonesia Luncurkan Mars dan Himne Berlirik Kerakyatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pertajam Ideologi, Partai UKM Indonesia Luncurkan Mars dan Himne Berlirik Kerakyatan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T08:23:36Z
    masukkan script iklan disini
    Gus Din (Ist)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Sebagai partai pendatang baru, Partai UKM Indonesia tidak bisa diremehkan begitu saja. Dengan sosok Ketua Umum Syafrudin Budiman SIP dan Sekjen DPP Partai UKM Indonesia Herdianti Puspitasari, S.Si dari kalangan milenial membuat partai ini gesit dan melejit di sosial media dan media online

    Banyak kalangan pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang bergabung. Dibantu kalangan perempuan, disablitas, Milenial dan Media, Partai UKM Indonesia menjadi viral dan berhasil meraih simpati rakyat bawah. Untuk memperkuat dan mepertajam ideologi, Partai UKM Indonesia meluncurikan Mars dan Himne Partai UKM Indonesia berlirik ekonomi kerakyatan.

    Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia lahir dari kalangan aktivis mahasiswa, konsultan media dan politisi muda berpengalaman. Ia terdidik dan dikader diberbagai organisasi, baik intra kampus atau ekstra kampus, ormas dan orsospol.

    Ia menjadi intelektual organik dengan menjadi politisi yang turun ke basis-basis rakyat. Orang menuduhnya kiri akan tetapi dia malah dibesarkan dikeluarga kanan, Islam taat berbasis modernis Muhammadiyah dan Masyumi. Kata pria kelahiran 21 Mei 1980 ini, negara Indonesia bukan negara agama dan bukan negara sekuler, akan tetapi kita adalah negara berketuhanan sesuai Pancasila dan UUD 1945.

    "Orang salah menilai, saya bukan kiri dan kanan. Saya adalah Pancasilais, Ideologi Politik saya adalah Pancasila dan UUD 1945, dan Partai UKM Indonesia saya dirikan dengan asas Pancasila dan UUD 1945," jawab Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP kepada media, Rabu (09/06/2021) di Wet Coffe Jl Slamet Riyadi no 5 Kebon Manggis Matraman Jakarta Timur.

    Kata Gus Din, Partai tanpa identitas Ideologi yang jelas seperti makan sayur tanpa garam. Bahkan seperti jiwa tanpa roh, dimana dia akan mati perlahan atau cepat. Ideologi adalah nafas dan pisau analisa perjuangan, dan partai politik adalah alat perjuangan.

    "Kita tidak bisa berjuang dan merebut kekuasaan secara demokratis tanpa partai politik. Bagaimana cita-cita, Visi-Misi dan tujuan bisa tercapai tanpa kekuatan politik. Oleh karena itu kita berserikat dan berkumpul di Partai UKM Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Bahagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama," jelas Gus Din dengan tajam

    Partai UKM Indonesia sangat memiliki Ideologi yang jelas, tentu juga memilik basis yang jelas. Dimana basis garapannya adalah Pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang Pasar/Pedagang Kaki Lima. Ditambah basis garapan kalangan perempuan, disablitas, milenial dan kalangan media.

    "Perjuangan kita tak muluk-muluk, Indonesia sejahtera, adil, setara secara ekonomi dan maju secara sumber daya manusia. Kami yakin simpati rakyat kepada Partai UKM Indonesia terus akan mengalir," terang Kordinator Inisiator/Pendiri Partai UKM Indonesia ini.

    Partai UKM Indonesia dilahirkan dengan Ideologi Pancasila dan UUD 1945 yang tentunya akan meneruskan cita-cita perjuangan kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945. Katanya, Partai UKM Indonesia lahir secara kolektif, dengan modal semangat dan profesionalisme bisa berjalan cepat, progresif, terpimpin dan terarah.

    "Kita kuat karena didukung para pedagang, pengusaha, pekerja dan enterpreneur yang membantu perjuangan kami. Banyak orang bergabung dengan kesadaran mengisi formulir dan menyatakan bergabung dan bersedia menjadi pengurus. Inilah kekuatan kami sebagai Partai Kader," pungkas Gus Din yang Sarjana Ilmu Politik lulusan FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS). (red)

    Berikut Mars dan Himne Partai UKM Indonesia Ciptaan Agus Agoes Heumasse & Gus Din.

    Mars PARTAI UKM INDONESIA
    CIPT. Agoes Heumasse & Gus Din

    https://youtu.be/Voah1YRN3dM dan https://youtu.be/Ad15x-WQCrk

    Bangkitlah Kaum UKM
    Bangkitlah Pengusaha
    Bangkitlah Koperasi Indonesia
    Majukan Ekonomi,
    Sejaterahkan Rakyatnya
    Jayalah Indonesia Jayalah

    Bangkitlah kaum Pedagang
    Bangkitlah perempuan
    Bangkitlah Disabilitas Indonesia
    Majulah Media Kita
    Bangkitlah Milenial
    Jayalah Indonesia Jayalah

    Bersama Partai UKM Indonesia
    Partai Kader
    Sebagai Intekektual
    Organik UKM
    Bersama Partai UKM Indonesia
    Berasas Pancasila
    Berbasis Ekonomi Kerakyatan

    Himne PARTAI UKM INDONESIA
    Cipt. Agoes Heumasse & Gus Din

    Bersama Kita
    Majukan Ekonomi
    Sejaterahkan Rakyat
    Indonesia Majulah
    Wahai Pengusaha
    Para Pedagang
    Bangkitkan Koperasi Indonesia

    Kaum Perempuan Dan Kaum Millenial
    Juga Media Kita
    Bergandengan tangan
    Bangkit Disabilitas Indonesia
    Jaya Indonesia Jayalah

    Bersama Partai UKM Indonesia
    Rumah Untuk Kita
    Berjuang untuk Rakyat
    Bersama Partai UKM Indonesia
    Berasas Pancasila
    Berbasias Ekonomi Kerakyatan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini