Luar Biasa Rakyat Gugat Presiden RI Ir. Joko Widodo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Luar Biasa Rakyat Gugat Presiden RI Ir. Joko Widodo

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T09:47:29Z
    masukkan script iklan disini
    Spanduk bertuliskan selamat datang presiden (Ist).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Rakyat yang menggugat Presiden RI pagi ini, Senin 07 juni 2021 di pengadilan Negeri Pusat, sampai membuat spanduk ucapan selamat datang. Terlihat anggota masyarakat begitu antusias mengharapkan Kedatangan pimpinan tertinggi di negeri ini. 

    Ini bukti rakyat yang masih menghargai Presiden RI.Sayangnya presiden tidak datang, yang hadir hanya kuasa hukumnya. Ini pun tetap sah legal konstitusional sidang sedang berjalan.

    Mohon doa rakyat yang sadar kepada majelis hakim untuk seadil adilnya menegakkan hukum di negara ini tanpa terkecuali terhadap presiden RI.


    Suasana sidang (Ist)

    Sidang hari ini dihadiri oleh kuasa hukum Presiden RI. Mereka duduk di sebelah kanan dan kiri foto adalah rakyat penggugat Muhhidin Jalih Pitung dkk di dampingi tim kuasa hukum TPUA yang langsung dipimpin Prof Dr.H. Eggi Sudjana Mastal, SH.MSi di ruang sidang Atmaja lt 3 lantai dasar kantor pengadilan jakarta pusat.

    Gugatan Rakyat kepada Presiden RI di pimpin oleh ketua majelis Hakim Bambang Nurcahyono
    SH.MSi, hari ini di pengadilan Negeri Jakarta pusat. Semoga beliau amanah sesuai sumpah jabatannya menegakkan hukum seadil-adilnya. (Suta Widya).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini