Kecelakaan Lalu lintas, Satu Pelajar Alami Patah Tulang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kecelakaan Lalu lintas, Satu Pelajar Alami Patah Tulang

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 02 Juni 2021, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T11:27:10Z
    masukkan script iklan disini

    Korban Lakalantas saat di Rumah Sakit (Ist)

    Muna Barat (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan sepeda motor yang terjadi di jalan Ringroad Desa Nihi Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat mengakibatkan salah satu pelajar asal Desa Nihi mengalami patah tulang di Kaki kanan pada bagian punggung Kaki dan beberapa jarinya nyaris terputus dengan luka jahitan sekitar tiga puluh jahitan Rabu (02/062021) sekitar pukul 02.00 WITA.

    Dalam Insiden kecelakaan tersebut satu orang mengalami patah tulang yakni Arsan dan dua orang nya mengalami luka luka Sawal,awal (adik Arsan).


    Menurut saksi mata menceritakan kejadian tersebut bahwa awal mula sehingga terjadinya Lakalantas tersebut, Arsan, berboncengan dengan adiknya Awal yang mengendarai sepeda motor Smash Dengan Nomor polisi DT 6095 CD hendak pulang dari acara malam (Orjen) lalu tiba tiba ada motor Jupiter z yang di kendarai oleh Sawal datang dari arah depan dengan kecepatan tinggi tanpa Nomor polisi menyenggol Arsan bagian kanan kemudian stand Rem motor Sawal mengenai kaki kanan Arsan bagian punggung dan jari-jarinya, kecelakaan pun tak terhindarkan sehingga mengakibatkan Arsan terjatuh dan mengalami patah tulang dengan luka jahitan sekitar tiga puluh jahitan, beruntung awal (adik Arsan ) hanya mengalami luka ringan.

    Dalam Insiden tersebut Arsan lalu di larikan ke rumah sakit umum muna barat untuk di lakukan perawatan intensif lalu di berikan surat Rujukan oleh dokter agar perawatan selanjutnya di bawa ke RS. SILOAM kota bau-bau untuk di lakukan operasi.

    Sementara itu Kasatlantas polres Muna melakukan olah Tempat kejadian perkara(TKP) dan mengamankan dua kendaraan lalu di bawa ke Polres Muna.

    Hingga berita ini di terbitkan, Kasatlantas belum memberikan keterangan terkait insiden tersebut,saat media kabar tujuh satu.news mencoba menghubungi, namun belum di angkat.(Darlan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini