Bupati Soppeng Launching Program BSPBS Dinsos Untuk Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Launching Program BSPBS Dinsos Untuk Warga

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T05:55:33Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,& Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE melaunching Program Bantuan Sosial Pangan Beras Sejahtera (BSPBS) yang dilangsungkan di Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Soppeng, Rabu (02/06/2021).

    Kegiatan ini digelar oleh Pemerintah Daerah Kab. Soppeng melalui Dinas Sosial Kab. Soppeng yang merupakan program Kabupaten Soppeng melalui Dana APBD Tahun 2021, dimana pada kesempatan ini, Kadis Sosial Kab. Soppeng, Andi Sumangerukka menjelaskan bahwa maksud program ini untuk membantu masyarakat khususnya kelompok penerima manfaat untuk program beras sejahtera di 8 Kecamatan se Kab. Soppeng sebanyak 1462 KK.


    Sementara Kepala Cabang Pembantu Bulog Soppeng, Radytio Wiratama Putra Sikado menyampaikan bahwa selama 5 tahun Pemerintah Daerah telah mempercayakan kepada kami sebagai penyedia beras untuk bantuan pangan dalam program ini melalui APBD untuk menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 kg / KPM (keluarga penerima manfaat) di 12 alokasi.

    "Untuk tahun 2021, kami meyalurkan beras ini sampai dengan alokasi Mei dan seterusnya kami akan lanjutkan ke alokasi lainnya. Kami hanya penyedia, dimana kami hanya berusaha dan melakukan pelayanan sesuai prinsip GSG (Good Corporate Governance) baik dari kualitas dan kuantitas karena beras yang kami sediakan adalah beras premium" lanjutnya.




    Turut hadir, Kadis Sat Pol-PP dan PMK, Kadis Perhubungan, Kadis PPK dan UKM dan segenap staf Bulog Kab. Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini