Teruntuk Para Kader PUKM Tercinta, Salam Juang dan Kompak Selalu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Teruntuk Para Kader PUKM Tercinta, Salam Juang dan Kompak Selalu

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T14:11:57Z
    masukkan script iklan disini
    Partai UKM Indonesia (Ist)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,--Surat untuk saudaraku pengurus dan kader Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) di seluruh Indonesia. Saya menulis ini dari Jakarta, mudah-mudahan bisa dibaca di tempat masing-masing . Salam juang dan kompak selalu.


    Dalam surat terbukanya tersebut, Bustan menitipkan pesan untuk para pengurus dan kadernya. Ia meminta agar para pengurus serta kader PUKM lebih mengutamakan kepentingan rakyat.

    "Di manapun Saudaraku berada, saya titip pesan selalu utamakan kepentingan pelaku UMKM, tolong masyarakat yang kesusahan, dengarkan keluh kesahnya, bela hak-haknya. Partai ini didirikan untuk melindungi dan mensejahterakan mereka," katanya kepada awak media di Apartemen Kuningan City Jakarta Selatan, Minggu (30/5).

    Tokoh penggerak ekonomi kerakyatan ini juga menyinggung dinamika yang pernah dialami PUKM tidak lama ini. Dinamika itu berkaitan dengan Grand Launching PUKM 29 April 2021 lalu 

    "Saudaraku, kita sudah pernah melewati berbagai dinamika di partai ini, melalui pleno yang penuh nuansa persaudaraan, menghadapi perbedaan-perbedaan yang kadang keras dan tajam," ungkapnya.

    "Namun kita perlu bersyukur PUKM saat ini masih tegak berdiri. Bahkan justru lebih baik, lebih solid, Insya Allah lebih maju jika kita perjuangkan bersama-sama," imbuhnya.

    "PUKM Maju Berperadaban, Salam Juang dan Kompak Selalu! "Pungkas Bustan

    _Oleh: H. Bustan Pinrang Ketua Umum PUKM_

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini