Ketum LSM P1 Teuku Z. Arifin: Mari Berdonasi Untuk Rakyat Palestina!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketum LSM P1 Teuku Z. Arifin: Mari Berdonasi Untuk Rakyat Palestina!

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T11:47:41Z
    masukkan script iklan disini

    LSM Penjara 1 For Palestine (Ist)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Ketum LSM Penjara 1 (P1) Teuku Z Arifin mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu dengan berdonasi kepada warga Gaza, Palestina yang mengalami serangan bom oleh militer Israel

    Arifin mengatakan lebih dari ratusan warga Palestina tewas atas adanya serangan bombardir tersebut. Menurutnya dari seluruh korban yang tewas, di antaranya terdiri dari beberapa anak kecil serta satu keluarga.

    "Kondisi kita jauh lebih baik daripada saudara-saudara kita di Gaza, kita masih bisa tidur nyenyak, masih bisa mengikuti salat Idul Fitri," kata Arifin kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/5)

    Selain itu, serangan bombardir tersebut juga mengakibatkan sebanyak ratusan warga luka-luka dan menyebabkan banyak bangunan rumah rata dengan tanah.

    Menurutnya, serangan itu merupakan serangan tertragis pada tahun 2021. Namun serangan demi serangan yang dilancarkan militer Israel tersebut menurutnya bukan suatu hal baru.

    Pihak LSM Penjara 1 juga siap menyalurkan bantuan buat rakyat Palestina yang dalam kondisi sangat menderita akibat peperangan ini.

    Dia mengatakan bantuan sudah dipersiapkan dan akan diberikan untuk merespon situasi darurat terkini di Gaza, utamanya adalah bantuan medis. Hingga saat ini, ada beberapa bantuan yang telah disiapkan, yaitu posko Penjara 1 Crisis Center.

    Posko LSM Penjara 1 rencananya akan bekerjasama dengan posko beberapa kegubernuran di Jalur Gaza, khususnya yang berada di dekat perbatasan-perbatasan yang digunakan untuk melayani dan menangani kasus gawat darurat untuk para korban. 

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini