Kades Gattareng Himbau Warganya Tetap Patuhi Prokes Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kades Gattareng Himbau Warganya Tetap Patuhi Prokes Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T13:29:55Z
    masukkan script iklan disini
    Kades Gattareng Kecamatan Marioriwawo Rappe saat menyampaikan himbauan di masjid (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kades Gattareng memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya jama'ah mesjid At-Taqwa palie.

    Pada malam ke 20 Bulan Suci Ramadhan, Kades Gattareng Rappe kembali memberikan himbauan dan arahan ke jama'ah mesjid At-Taqwa palie, untuk tetap mematuhi protokes di dalam menjalankan ibadah sholat berjamaah.(1/5/2021).

    Dalam sambutannya Rappe menyampaikan agar kiranya masyarakat tetap bersinergi dengan pemerintah di dalam pemutusan rantai covid-19 dengan tetap mengutamakan 5M, Ungkapnya.



    Pada waktu yang sama Rappe juga menyatakan bahwa pertanggal 6 mei sampai 17 mei penutupan perbatasan atau peniadaan mudik untuk daerah soppeng akan terlaksana, maka kita masyarakat tidak usah keluar melewati batas kabupaten jikalau tidak ada kepentingan yang mendesak, tandasnya.

    Terakhir Rappe mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, karena sudah bersatu untuk mendukung kebijakan pemerintah di dalam pemutusan siklus mata rantai covid-19 dan tetap mematuhi protokes yang berlaku, tegasnya.(Ismail)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini