-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    Jalin Sinergitas, DPP GRANID Gelar Kunjungan Ke WJI

    kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T09:50:04Z
    masukkan script iklan disini
    Pengurus DPP GRANID ( Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia ) saat gelar kunjungan di Warga Jaya Indonesia (Foto Istimewa)


    Ciledug, Kota tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Guna menjalin sinergitas antara penggiat anti narkoba dan WJI, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia ( GRANID ) Prov. Banten, melakukan kunjungan ke Warga Jaya Indonesia ( WJI )Kota Tangerang yang bertempat di Jl. Raya Raden Fatah Pasar Lembang Ciledug Kec.Ciledug Kota Tangerang Banten.

    Kunjungan pengurus DPP Granid Prov. Banten, ini disambut langsung oleh Ketua DPD WJI Kota Tangerang Banten, Sopyan RA .SH. diruang kerjanya. (25/05/21).

    Sopyan mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran pengurus DPP Granid Prov. Banten, ke DPD WJI Banten, dia mengatakan, dirinya secara pribadi maupun Lembaga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan Granid dalam membantu masyarakat dalam pengobatan, pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya di wilayah Banten.

    “Kami bangga, dengan para penggiat-penggiat anti narkoba yang selalu berperan aktif, membantu pihak Pemerintah dalam hal Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran gelap Narkotika (P4GN) karena narkoba adalah musuh kita bersama dan perlunya seluruh elemen dalam memeranginya,” kata Sopyan.

    “Pihak WJI berharap setiap melakukan kegiatan P4GN, para penggiat selalu berkordinasi dan bersama-sama melakukan kegiatan, kita akan selalu sport dan dukung seluruh penggiat yang ingin bersama-sama membantu Pemerintah dalam kegiatan P4GN,” tambahnya.

    Sementara, Sekjen DPP Granid, Suhendra SST.SE Prov. Banten, juga berterimakasih kepada Ketua DPD WJI yang sudah mau menerima kunjungan pengurus DPP Granid Prov. Banten.

    “Kami berharap kunjungan kali ini dan yang akan datang, akan terus terjalin dengan baik untuk menjaga sinergitas dan tali silaturahmi yang baik, selama Pandemi Covid-19 seluruh kegiatan P4GN terhambat karena seluruh aktivitas dibatasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Suhendra.

    Selama masa Pandemi Covid-19, kegiatan P4GN belum bisa dilakukan, sementara peredaran Narkoba dan tindak pidana penyalahgunaan semakin meningkat.

    “Dalam kesempatan kunjungan inilah, kami berharap ada solusi yang bisa terpecahkan bersama, agar kegiatan P4GN tetap bisa dilakukan walaupun di masa Pandemi, seperti biasa melakukan kegiatan P4GN, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan, karena tingginya angka tindak pidana narkoba selama masa Pandemi Covid-19, ini membuktikan kegiatan P4GN harus tetap berjalan meski di masa Pandemi Covid-19,” tutur Suhendra.

    Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut, Ketua DPD Granid Tangsel Hani Wijaya SH.MH, Ketua Bidang Organisasi, Agus Sulistiawan Amd, Ketua Keanggotaan DPP Granid Murjaya, Ketua PAC Granid Pondok Pucung Zaenal, dan para anggota. (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini