Cegah Sebaran Covid-19, Kapolsek Pdk Aren Ingatkan Warga Jangan Lengah, Ikuti Test Swab Antigen
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Cegah Sebaran Covid-19, Kapolsek Pdk Aren Ingatkan Warga Jangan Lengah, Ikuti Test Swab Antigen

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T09:54:17Z
    masukkan script iklan disini
    Warga saat jalani Swab antigen (Foto Istimewa)

    Tangerang Selatan, Kabartujuhsatu.news,-Menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Pondok Aren, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa, SH, SIK,MIK bekerjasama dengan tenaga medis, konsisten melaksanakan test Swab Antigen di seluruh wilayah hukum Polsek Pondok Aren.

    Bertempat di kediaman Ketua RT Bapak Mupid Jl. Panti Asuhan RT 03/05 Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan, Rabu (26/05/2021) kembali dilaksanakan Test Swab Antigen gratis.

    Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa, SH, S.I.K, M.I.K langsung pimpin jajarannya untuk memantau dan monitoring pelaksanaan Test swab Antigen, baik sistim Stasioner dan Mobile.

    Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Pondok Aren memerintahkan jajarannya tetap menyampaikan sosialisasi serta menghimbau warga di wilayah masing-masing untuk dapat mengikuti test Swab Antigen Gratis.

    ”Test Swab Antigen Gratis, diberikan kepada warga yang baru pulang dari mudik dan masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan dan tidak terpapar Covid-19.” Jelasnya.

    ”Test swab antigen di Posko dan door to door ke rumah warga sebagai bentuk pelayanan cepat Polsek Pondok Aren dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.” jelas Kapolsek.

    Dijelaskan Kompol Riza Sativa, bahwa Polsek Pondok Aren bersama tiga pilar serta Nakes Puskesmas Pondok Betung melakukan door to door mendatangi para rumah warga yang diindikasikan baru mudik untuk di Test Swab Antigen.


    Disampaikan Kapolsek, jika warga yang habis mudik, dan mereka tidak melakukan Test Swab Antigen, tentunya dapat membahayakan diri sendiri dan keluarga serta menimbulkan penyebaran virus semakin meluas ke warga lainnya.

    Pelaksanaan Test Swab Antigen Gratis, yang kita sediakan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan langkah taktis jika ada warga terindikasi positif Covid -19, dari hasil swab antigen dapat langsung ditangani.

    ”Untuk hari ini, ada 30 warga yang di test Swab Antigen dan hasilnya Non Reaktif/ Negatif. Saya juga apresiasi dengan animo dan kesadaran warga yang secara iklash datang ke Posko untuk melakukan test swab Antigen,” jelas Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa.

    Hadir digiat itu, Kanit Binmas AKP Sarman,SH, Kanit Intel Iptu Warsito,SH, Panit Binmas Ipda Setyo Pramono, Brigadir M Al Qodir Binamas Jurang Mangu Barat, Babinsa Kurangi Barat Serma Suryono, Anggota PPKM Mikro dan Anggota Saka Bayangkara, Nakes Agus Wahrudiyanto Puskesmas Pondok Betung dan Ipad Fadillah Puskesmas Pondok Betung Pondok Kacang Timur. (SYARIF).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini