Gerakan Nyata Ketum PUKM H. Bustan Pinrang Untuk Ekonomi Kerakyatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gerakan Nyata Ketum PUKM H. Bustan Pinrang Untuk Ekonomi Kerakyatan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T19:05:10Z
    masukkan script iklan disini
    Gerakan Nyata Partai UKM dengan ekonomi kerakyatan (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Blusukan adalah istilah turun langsung ke bawah yang mulai akrab di era Ir. Joko Widodo (Jokowi) menjadi walikota sampai menjadi Presiden Republik Indonsia. 

    Ketua Umum Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) H. Bustan Pinrang sangat terinspirasi dengan hal tersebut. Makanya ia tidak sungkan-sungkan terjun langsung ke para pelaku UKM.

    "Alhamdulillah kita satu frekuensi dengan RI-1  Ir. Joko Widodo (Jokowi) dalam hal pelayanan ke akar rumput. Apalagi rakyat Indonesia sebagian besar adalah pelaku UKM baik yang terdaftar ataupun belum, "ujar H. Bustan Pinrang kepada pokja media ekonomi di Jakarta, Senin (10/5).

    "Pemberdayaan usaha kecil dan menengah adalah ruh dari Partai UKM, untuk itulah gerakan ini harus ada dan selalu berkesinambungan. Makanya pasar tradisional akan kita benahi melalui pelatihan-pelatihan digitalisasi yang insya Allah dimasukkan ke program utama partai. "Jelasnya.

    Bustan juga menekankan pentingnya gerakan memasyarakatkan belanja ke pasar dan memasyarakatkan pasar. Alasan kuatnya adalah latar belakang ia yang sering menyayomi pedagang-pedagang kecil.

    "Melalui Partai UKM (PUKM) kita bergerak maju untuk mengabdi menuju rakyat Indonesia yang berkemandirian secara ekonomi. "Pungkasnya.

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini