Bustan Pinrang Sang Ketum Bangga: Heryanto Rachman Purna PATI TNI AU Resmi Bergabung Ke PUKM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bustan Pinrang Sang Ketum Bangga: Heryanto Rachman Purna PATI TNI AU Resmi Bergabung Ke PUKM

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T13:01:12Z
    masukkan script iklan disini
    Heryanto Rachman Purna PATI TNI AU (Foto Dokumen)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,--Hari ini tepatnya  Sabtu, 15 Mei 2021 Marsekal Pertama TNI (Purn) Heryanto Rachman purna PATI TNI AU yang berlatar belakang Penerbang Angkatan Udara dan Wakil Asisten Intel Panglima TNI resmi bergabung ke Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM).

    "Alhamdulillah pas sekali, karena saya sebagai koordinator wilayah Bravo V Jawa 1 (DKI, Jabar dan Banten) ini sedang konsolidasi kegiatan dengan tokoh-tokoh pelaku UKM untuk meningkatkan peran UKM dalam pemberdayaan ekonomi di Indonesia. Maka dengan ini saya sampaikan terima kasih bisa diterima gabung ke Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM), "jelasnya melalui pesan daring kepada wartawan, Sabtu (15/5).


    Untuk diketahui Ketua Umum PUKM H. Bustan Pinrang bangga dengan bergabungnya Purnawirawan Perwira Tinggi Angkatan Udara tersebut. "Kita sangat bangga dan menjadi kebahagiaan bersama bahwa Wa Asintel Panglima TNI berlatar belakang Penerbang TNI AU gabung ke partai yang sama-sama kita cintai, "ujar Bustan.

    Sebagai informasi Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) akan selalu bergerak bersama rakyat untuk memajukan UKM se-Indonesia dalam segala lini. Sehingga mampu bersaing di pasar global.

    "Kehadiran Purna Perwira AU yang handal di bidang intelijen ini sangat membantu bersama PUKM untuk penguatan jejaring di era dahsyatnya perkembangan digitalisasi, "tutup Bustan.

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini