Sejumlah Wartawan Datangi Kantor PT ABKS, Begini Respon Pihak Perusahaan Terkait Sopir Nakal" Yang Kencing" Solar di Jalanan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sejumlah Wartawan Datangi Kantor PT ABKS, Begini Respon Pihak Perusahaan Terkait Sopir Nakal" Yang Kencing" Solar di Jalanan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T10:04:55Z
    masukkan script iklan disini


    Kantor perusahaan dan kolase photo saat kejadian kencing Solar oleh oknum sopir yang di duga nakal (Foto Istimewa)

    Pekanbaru (Riau), Kabartujuhsatu.news, - Sejumlah awak media mendatangi PT Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) di Jalan Tanjung Batu Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (20/4/2021).


    Pihak PT.Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) merespon cepat laporan masyarakat terhadap oknum Supir" Nakal" mobil Tangki merah putih milik PT ABKS dengan nomor plat polisi BM 8898 ZU.


    Oknum tersebut yang diduga sudah melakukan kecurangan atau pencurian BBM milik PT. ABKS yang di ambil dari tangki mobil BM 8898 ZU milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sebadan (ABKS) dengan menggunakan selang.


    Dari Tangki mobil tersebut mengeluarkan BBM jenis solar milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sembada yang di salur ke derigen dengan ukuran lebih kurang 30 liter berjumlah 3 derigen pada hari Sabtu sekitar pukul 18:00 wib. Tepat di seputar jalan Siak labuh baru kecamatan payung sekaki kota Pekanbaru Riau.


    Menurut Zen selaku HRD dan merangkap sebagai Humas dari perusahaan besar Abdi Bina Karya Sembada ( PT.ABKS) mengatakan, " Yang jelas kalau ada oknum Supir ataupun karyawan kami yang melakukan pelanggaran tentunya akan ada sangsi- sangsi tegas yang akan kami lakukan, jelasnya.


    "Namun itu di internal kami, terang Zen dari pihak PT ABKS.


    "Yang pasti akan ada sangsi, dan paling berat sangsinya adalah pemutusan hubungan kerja atau di pecat, Tegas Zen selaku HRD PT ABKS.



    "Terkait dengan apa yang sudah dilakukan Supir itu tentu akan kami lakukan pemeriksaan terhadap oknumnya yakni inisial IR, jelasnya.


    "Nanti Pimpinan kami yang akan memberikan keputusan kepada oknum Supir nakal' tersebut, Tegas Zen selaku HRD dan merangkap sebagai Humas dari PT.ABKS.


    Zen menjelaskan bahwa perusahaan besar dari PT.Abdi Bina Karya Sembada (ABKS) sesuai peraturan perusahaan maka sopir tidak di benarkan mencuri BBM, mengurangi jumlah ataupun merusak mutu. Paparnya.


    "Jika hal itu dilakukan dan terbukti maka termasuk pelanggaran berat yang sanksinya maksimal PHK. Tandas Zen.


    Zen mengakui bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan proses internal terhadap oknum tersebut jelas Zen.


    Zen menjelaskan bahwa perusahaan dari PT Abdi Bina Karya Sembada ABKS." tidak pernah membenarkan kalau ada Sopir ataupun karyawan yang melakukan kecurangan dan atau pencurian BBM milik PT ABKS, dan atau barang-barang milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sembada yang lainnya, sekali lagi saya tegaskan itu tidak di benarkan, Pungkas Zen. (Red/Ansori).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini