Sah, H.Mustari Aras Terpilih Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sah, H.Mustari Aras Terpilih Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T07:34:49Z
    masukkan script iklan disini

    H.Mustari Aras ketua Kosgoro 1957 terpilih saat penyerahan SK mandat kepengurusan (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, H.Mustari Aras terpilih Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Soppeng, Minggu (11/4/2021).

    Musyawarah Daerah Kosgoro yang digelar di Baruga rujab Bupati Soppeng tersebut dibuka langsung oleh ketua Harian Golkar Syaharuddin Adam, S.Sos,MM.

    H.Mustari yang dalam Visinya dalam Musda Kosgoro 1957 tersebut yakni Memperkokoh Ekonomi Masyarakat Melalui Koperasi dan UMKM.

    Sementara misinya yakni Meningkatkan Keberadaan dan pengakaran organisasi Kosgoro 1957 di kabupaten Soppeng.

    Selain itu dalam misinya juga menegaskan akan mengembangkan masyarakat dan dunia usaha dengan pemberdayaan ekonomi rakyat khususnya koperasi dan UMKM.

    Misi yang terakhir disampaikan H.Mustari yakni Memantapkan kemampuan kualitas dan profesionalisme Kader, ujar adik kandung Legislator Golkar H.Kusman Aras (H.Bambona)

    H.Mustari dikesempatan itu mengatakan Sejalan apa yang disampaikan PLT Kosgoro sebelumnya dalam kepemimpinan kami Kosgoro 1957 akan kami bangkitkan seiring dengan bangkitnya perekonomian di kabupaten Soppeng yang tentunya senada apa yang disampaikan ketua harian Golkar Syaharuddin Adam bahwasanya Kosgoro Kabupaten Soppeng akan terus memperjuangkan nasib rakyat demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Soppeng.

    Kesemua ini tentu saya mohon dukungan dan support semua pihak utamanya para pengurus Kosgoro Kabupaten Soppeng, pungkas H.Mustari. (Red/Resi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini