Penelitian Terhadap Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Polres Batu-Bara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Penelitian Terhadap Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Polres Batu-Bara

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T07:03:40Z
    masukkan script iklan disini

    Kapuslitbang Mabes Polri , Brigjen Pol Drs . Guntur Tetyanto M.Si saat di polres Batubara (Foto Istimewa)

    Batu bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news,- - Dilakukan di gedung aula Bayangkari yang di hadiri Kapuslitbang Mabes Polri , Brigjen Pol Drs . Guntur Tetyanto M.Si. dan jajarannya yang di sambut Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di wakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH. dan jajaran juga Para tokoh masyarakat se kab. Batu bara atau yang mewakili , karna protokol kesehatan .pada Senin ( 19/4/2021 ).

    Dalam penelitian yang di lakukan Mabes Polri atas kepercayaan Masyarakat terhadap Polri Brigjen Pol Drs . Guntur Styanto M.Si. menjelaskan " Mengapa kami jauh jauh dari Jakarta kemari , Sebagai Team Epaluasi yang di dampingi ilmuan handal dalam menelitih kejujuran masyarakat atas kerja Polri .kami mengharapkan keterbukaan langsung masyarakat untuk wawancara langsung kepada pemuka masyarakat tentang kinerja Polisi dari Polres Batu bara ini.

    Karna Polres batu bara Ternilai sangat sempurna maka sedikit kami merasa akan harus melakukan pertanyaan langsung kepada masyarakat yang hadir di acara ini. Ungkapnya.




    Sementara Dalam wawancara langsung tim Kapuslitbang Mabes Polri , terhadap pemuka masyarakat terkait penilayan Kinerja Polres Batu bara menyimpulkan dari beberapa narasumber tokoh masyarakat , Bahwa kabupaten Batu bara yang di Pimpin Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Sudah sangat baik , dari Lima kata gori pertanyaan terkait WBK Polres Batu bara memenuhi syarat pelayanan Terpadu kepada masyarakat , dan di tambah lagi pelayanan kantibmas yang sanagat baik . (Boim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini