Pejuang Merah Putih Sorot Kondisi TMP Kecamatan Kelara Jeneponto
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pejuang Merah Putih Sorot Kondisi TMP Kecamatan Kelara Jeneponto

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T17:14:50Z
    masukkan script iklan disini


    Taman Makam Pahlawan Kelara Jeneponto Sulawesi Selatan (Foto Istimewa).

    Jeneponto (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kondisi TMP (Taman makam pahlawan) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto sulsel Cukup memprihatinkan, hal itu terungkap dalam postingan media sosial salah satu anggota ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Husnamir Rukka,SE, Jumat 9 april 2021.


    Dalam postingannya ditulis, "Luar biasa apatisnya para pemimpin pemerintahan kami di kabupaten Jeneponto terkhusus pada kota kecamatan kelara, tulisnya.



    Nampak di gambar bendera merah putih yang merupakan lambang negara indonesi sudah terlihat koyak dan nyaris putus, katanya dalam tulisan tersebut.


    "Kuburan para pejuang kami yang telah memerdekakan Republik indonesi dari para penjajah sudah tak terlihat lagi akibat terhalang oleh rimbunan rumput.




    Inilah Refleksi kepemimpinan Ir H.Jokowidodo Presiden RI serta kepemimpinan Drs Iksan Iskandar kr Ninra selaku bupati kabupaten Jeneponto, Cetus Husnamir Rukka dalam postingannya.


    Katanya, "Selaku masyarakat kami sangat prihatin Taman Makam Pahlawan kami begitu sembraut dan tak elok lagi untuk sebuah pandang mata, tutur pejuang rakyat ini.



    Dikatakannya, "Semoga dengan postingan ini para sang apatis dapat tergugah hatinya untuk andil dalam membersihkan ataupun merawat peristirahatan para pejuang kami dengan baik sebab karnayalah kita dapat mengenyam kemerdekaan kini, pungkasnya.


    Sumber Medsos Husnamir Rukka

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini