Muhajir Ucapkan Selamat HUT HKTI ke-48, Mandiri Bersama Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Muhajir Ucapkan Selamat HUT HKTI ke-48, Mandiri Bersama Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T06:48:57Z
    masukkan script iklan disini

    Santri Tani HKTI (Ist)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Dewan pembina Santri Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (Santri Tani HKTI) Muhajir.S.kep.Ners.MMR menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-48 HKTI. Hari ulang tahun dalam usia dewasa serta pengalaman dalam mengabdi untuk NKRI.

    "Dengan usia yang matang 48 tahun ditambah dengan berbagai bentuk pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta, HKTI selalu hadir akan hal tersebut, "tandas Muhajir kepada para awak media di Jakarta, Selasa (27/4).

    Untuk diketahui HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) adalah sebuah organisasi sosial di Indonesia yang berskala nasional, berdiri sendiri dan mandiri yang dikembangkan berdasarkan kesamaan aktivitas, profesi, dan fungsi di dalam bidang agrikultur dan pengembangan pedesaan, sehingga memiliki karakter profesional dan persaudaraan. HKTI didirikan pada 27 April 1973 di Jakarta melalui penyatuan empat belas organisasi penghasil pertanian utama.

    "Bersinergi dengan rakyat terutama para petani adalah napas HKTI, ini sejalan dengan kemanunggalan serta kedaulatan ketahanan pangan rakyat. "Jelas Muhajir.

    Tokoh muda yang aktif bergelut di bidang klinik kesehatan ini menambahkan bahwa ia siap mewujudkan adanya klinik-klinik di tiap pesantren se-Indonesia. Sehingga terjewantahkan kemandirian pangan seiring dengan kemajuan bidang kesehatan.

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini